Notification

×

Iklan

Iklan

Jika Paslon MS-SM Terpilih, Akan Menyediakan Jalan Jembatan lingkar Taliabu & fasiltas Kesehatan

Senin | 9/21/2020 WIB Last Updated 2020-09-21T04:09:09Z


TALIABU -  Sebagai anak petani, Calon wakil bupati Pulau Taliabu, Safruddin Mohalisi mulai menyapa warga Desa Samuya, Kecamatan Taliabu Timur, mulai dari kebun-kebun warga.

Higa sapaan akrab Safruddin Mohalisi pada Minggu (20/9) pagi tadi mulai tatap muka dengan warga Desa Samuya, di kebun warga kompleks batu pombo Desa Samuya.

Calon wakil Bupati Pulau Taliabu, Safruddin Mohalisi dalam prakatanya, mengatakan, inilah kami anak petani, kami sudah terbiasa dengan aktiftas dikebun, karena kami terlahir dari dari rahim seorang petani yang mengandal tenaga dan fisiknya untuk mecari makanan dan bisa mengenalkan anak-anaknya dengan pendidikan.

"Jadi persoalan kebun merupakan hal biasa bagi kami, yang perlu kami lakukan adalah mendekatkan masyarakat dengan pasar di Kota Bobong, sehingga hasil dari kebun-kebun warga bisa dijual, bisa menghasilkan uang, bukan cuma dijadikan bahan makanan hari-hari untuk keberlangsungan hidup"tuturnya.

Dikatakan, hutang sosial paslon MS-SM adalah menyediakan jalan dan jembatan lingkar Pulau Taliabu, fasiltas kesehatan yang memadai, pendidikan, telkomunikasi dan listrik. "Ini adalah hutang kami yang harus kami tuntaskan jika terpilih, yang mana menyajikan program pemerintah yang pro terhadap rakyat dan itu yang akan kami jalankan hingga periode kami berakhir"ujarnya.

Amatan media ini, warga Desa Samuya, Kecamatan Taliabu Timur, Kabupaten Pulau Taliabu, yang datang berkebun dikompleks batu pombo menggunakan long boad jenis viber sebanyak sembilan unit. Warga terlihat sangat antusias menjemput Cawabup SM dan langsung mengantar SM ke rumah kebun sekaligus membaca do'a syukuran. (Jak).
×
NewsKPK.com Update