Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Terakhir Bapaslon Bupati Kaur GM Resmi Daftar Ke KPUD.

Minggu | 9/06/2020 WIB Last Updated 2020-09-06T11:32:10Z



Kaur, Bengkulu - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP Dan Medi Yuliardi (GM) resmi mendaftarkan Diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Kabupaten kaur, Sabtu 06 September 2020 untuk mengikuti pemilihan kepala Daerah 09 Desember 2020 mendatang.

Kedatangan Bakal pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Kaur Gusril-Medi (GM)  yang di dampingi istri serta keluarga juga pengurus partai pengusng tiba di KPUD Kaur  dengan mematuhi protokol kesehatan Covid19 sebagaimana yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Setelah melakukan tahapan proses penerimaan berkas atau Dokumen kelengkapan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur, KPUD Kaur Menyatakan Keabsahan persyaratan pencalonan dan calon Bupati dan Wakil Bupati Di Terima.
Hal ini di sampaikan  KPUD Kaur dalam berita acara Hasil verifikasi Dokumen tersebut.

"Setelah melakukan pemeriksaan oleh tim vrifikasi sayarat Berkas atau Dokumen Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati maka KPUD Kaur Memutuskan bakal calon Bupati Dan Wakil Bupati untuk pemilihan Kepala Daerah 09 Desember Mendatang Di nyatakan di terima sesuai dengan ke absahan dan di buat rangkap 4 yang di tanda tangani oleh ketua dan seluruh komisioner KPUD Kaur tertanggal hari ini 06 September 2020" Di Sampaikan KPUD Kaur Dalam kutipan berita acara.

Sementara dalam Jumpa Pers pasangan Calon Bupati GM Bersama Partai Pengusungnya membawa misi Kaur Lebih Maju  pihaknya akan melewati tahapan yang sudah di atur oleh KPU dan dirinya meminta dukungan kepada lapisan masyarakat kaur agar bisa melajutkan program kerjanya.

" Alhamdulillah Dokumen kelengkapan kita di terima oleh KPUD Kaur sesuai aturan yang berlaku, selanjutnya untuk 9 Desember mendatang kita mengajak masyarakat Kabupaten Kaur bersama Gusri-Medi dalam memberikan kemajuan Kabupaten Kaur Kedepan,  harapan kita Kaur Lebih Maju, mohon do'a dan dukunganya" Ujar orang No 01 Di kaur saat ini.

Diketahui Pendaftaran Bakala Calon Bupati Dan Wakil Bupati GM ini di antarkan Simpatisan dan Tim pemenangan ribuan orang. Namun tetap berlansung aman dan mematuhi protokol kesehatan. Demikian (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update