Notification

×

Iklan

Iklan

Gaungkan Kejayaan Isimu, Bupati Nelson Bangun RTH

Senin | 9/21/2020 WIB Last Updated 2020-09-21T00:20:52Z
 


KABGOR, - Masyarakat Kabupaten Gorontalo (Kabgor) khususnya warga isimu dalam waktu dekat bakal menikmati hadirnya Ruang Terbuka Hijau ( RTH). Taman isimu itu bakal mengembalikan sejarah dan kejayaan isimu yang dulunya sebagai ibu kota Kabupaten Gorontalo sebelum di pindahkan di Limboto.

Untuk memulai pembangunan taman isimu tersebut pada sabtu kemarin tanggal 19 September 2020 dilakukan peletakan batu pertama oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Minggu (20/10/2020).

Ini merupakan cara menggaungkan kembali kejayaan isimu, karena isimu ini sebagai jantungnya Gorontalo berdekatan langsung dengan bandara, Korem  bahkan secaba sekaligus.Silkulasi masuk, keluarnya orang melewati wilayah ini bakal memiliki semangat baru, kebanggan sebab sejarah wilayah isimu bakal kembali lagi.

Bupati Nelson mengatakan, cara ini  bukan bermaksud menggusur atau membongkar para penjual disekitar ini.  Tapi bagi bupati Nelson, lebih pada penataan. Jika pembangunan taman RTH ini selesai, maka penataannya lebih bagus dan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang mampir untuk menikmati kuliner disekitar wilayah tersebut.

Karena itu, Nelson berharap, kepada seluruh masyarakat mohon dukungannya agar kedepan taman RTH menjadi lokasi yang ramai  dikunjungi banyak orang.

Ia pun berharap, dinas PU dan pihak kontraktor pacu Pembangunan taman RTH isimu ini agar secepatnya dinikmati warga isimu.

"Jika tak ada aral melintang, bulan Desember atau dimalam pergantian tahun sudah bisa diresmikan dan kita sama- sama menikmati indahnya taman RTH Isimu," harapnya.
(Id/W!).
×
NewsKPK.com Update