Notification

×

Iklan

Iklan

Disparpora Kaur Gelar Bimtek Sinkronisasi New Normal Promosi Pariwisata

Kamis | 9/03/2020 WIB Last Updated 2020-09-03T10:50:12Z




Kaur, Bengkulu - Disparpora Kabupaten Kaur giat Bimtek Singkronisasi New Normal Promosi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Pasar Asia. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan DPR RI serta pemerintah Provinsi Bengkulu.  Kegiatan ini di laksanakam Jum'at 08 Agustus 2020  yang lalu bertempat di Gedung Serba Guna Kabupaten Kaur.

Adapun tujuan di laksanakan kegiatan tersebut untuk memajukan sektor wisata ditanah air dan program yang saat ini sedang dijalankan adalah untuk menciptakan Wisata Desa yang bertarap Internasional sehingga bukan saja wisatawan dalam negeri tapi wisatawan mancanegara pun dapat mengunjungi wisata yang ada di Kabupaten Kaur.

Anggota DPR RI  Hj. Dewi Coryati M.Si membuka acara dan menyampaikan,adapun tujuan bimtek ini adalah untuk memajukan Destinasi Desa Wisata yang ada di Kabupaten Kaur, mengingat saat ini pariwisata di Kaur semakin berkembang.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga  Jon Harimul M.Si mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada rombongan yang telah hadir dalam rangka mengikuti kegiatan Bimtek Sinkronisasi New Normal Promosi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Pasar Asia.

"Mengharapkan bagi peserta untuk dapat memanfaatkan kegiatan Bimtek tersebut dengan semaksimal mungkin sebagai sarana pembelajaran untuk mendapatkan pengetahuan dalam bidang pariwisata terkusus di Kabupaten Kaur". Ujarnya

Sedangkan Direktur Pemasaran Regional II Sigit Wicaksono mengatakan” kegiatan ini merupakan sinergitas antara Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan DPR RI serta dengan pemerintahan Provinsi dalam hal ini Provinsi Bengkulu. Yang bertujuan untuk memulihkan perekonomian pasca Pandemi Covid-19 saat ini dan untuk menggali Potensi Pariwisata terkusus di Kabupaten Kaur. (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update