Notification

×

Iklan

Iklan

Alumnus Madrasah Tsanawiyah Gelar Temu Kangen Angkatan 1990

Senin | 9/21/2020 WIB Last Updated 2020-09-21T13:11:58Z


Tanjung Morawa - Setelah 30 tahun berpisah, kini Alumnus Madrasah Tsanawiyah (MTs) Alwashliyah  Proyek Univa  Medan menggelar acara Temu Kangen  angkatan 1990, Temu Kangen Alumni digelar dirumah salah satu Alumnus, Sarifuddin Munas Tanjung  tepatnya di desa Tanjung Morawa Kecamatan Tanjung Morawa,  Sabtu 19/9/2020

Dalam  Kegiatan Temu Kangen Alumni ini merupakan gagasan awal dari rencana Reuni Akbar Alumni MTs Alwashliyah Univa yang akan dilaksanakan pada tahun mendatang. Gagasan terlahir karena kerinduan  kepada  Madrasah yang pernah  dijadikan tempat untuk  menimbah  ilmu dan juga hasrat ingin bertemu dengan teman - teman sekolah. 

Dengan Kegiatan  Temu Kangen Alumni ini digagas oleh beberapa Alumni melalui Group WhattsAap Alumni MTs Univa 90, dengan Admin Paruddin.
Kami temukan teman-teman Via Facebook serta Komunikasi yang Intens, itulah kemudian muncul gagasan untuk menggelar temu kangen para Alumni ". Jelas  pria yang akrab dipanggil Nanang ini.

Dalam kesempatan itu Kordinator  acara  M.Ishak menjelaskan, temu kangen digelar yang pertama kalinya, dan semoga nantinya bisa terus dilakukan dengan kegiatan yang lebih besar agar terdapat kesempatan bagi yang belum ikut kegiatan ini.
Tujuanya  membina persahabatan selamanya dan mempererat Silaturrahmi antar Alumni khususnya Alumni angkatan 1990 ,”  terang Dosen UNIMED ini.

Sementara itu Sutrisman, pria tambun yang biasa dipanggil Mamang Alumni asal Padang Bulan Medan mengaku senang dengan gelaran  temu kangen itu. Dimana dengan temu kangen itu, Alumni jadi bisa tetap menjalin Komunikasi dan Silaturahmi, meskipun hanya sekali dalam setahun.

Ya senang sekali, kita jadi bisa bertemu, saling silaturahmi, meskipun kita tinggal jauh dan telah lama terpisah dengan kesibukan masing masing Profesi ". Sebut nya.

Dibarengi dengan  obrolan sekilas masa lalu,  acara berlangsung dengan penuh kegembiraan.  Ini terlihat jelas dari pancaran dan pesona  wajah mereka.

Diakhir acara  Munas
Mengucapkan Terima kasih kepada seluruh rekan yang telah meluangkan waktu dan meringankan langkah untuk berkunjung dikediamannya.
Semoga Silaturrahmi ini tetap terjalin selamanya ". Harap Munas mengakhiri
(Muliarjo)
×
NewsKPK.com Update