Notification

×

Iklan

Iklan

Aktifis Mangoli Utara Soroti Tempat Lokalisasi Gunakan Izin Keramaian

Kamis | 9/03/2020 WIB Last Updated 2020-09-03T11:11:18Z


Sula  - Aktifis Mangoli Utara "La Ode Hizrat Kasim" Soroti Tempat Lokalisasi yang bertempat di tanah dolong dusun V Desa Rawa Mangoli Kecamatan Mangoli Utara Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara, rabu (03/09/2020) telah menjadi perhatian publik.

Pasalnya, dalam beberapa minggu ini telah terdampak banyaknya pemabuk di tempat tersbut, setelah di survei ternyata adalah tempat lokalisasi.

Lanjut "La Ode Hizrat Kasim", salah satu Aktivis Mangoli Utara menyampaikan pada media ini bahwa sudah tidak heran lagi kalau tempat ini adalah tempat lokalisasi sebab banyak gadis pramuria yang di datangkan dari wilayah sulawesi utara, katanya.

"bukan menjadi rahasia publik lagi yang harus di bungkam sebab ini menjadi keresahan publik yang kemudian merugikan masyarakat umum,"ucapnya.

Ini adalah sebuah motif yang kemudian tempat lokalisasi menggunakan izin keramaian dan izin karaoke dengan bermotif kafe.

"kan aneh, ketika tempat lokalisasi biarkan bebas berjalan di kecamatan mangoli utara dan saya pun mulai curiga jangan sampa ada yang tunggangi para pemilik tempat lokalisasi tersebut,"jelasnya.

Aktivis ini berharap agar kiranya pihak kepolisian dapat menangkap oknum - oknum yang terlibat dalam pemilik tempat lokalisasi tersebut, paparnya.(tim)
×
NewsKPK.com Update