Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Bobong, Anggota TNI BKO & Koramil Melakukan Bhakti Sosial

Jumat | 8/07/2020 WIB Last Updated 2020-08-07T04:00:42Z

BOBONG-Pemerintah Desa Bobong Kecamatan Taliabu Barat. Dalam Rangka Menciptakan Kebersamaan dalam bermasyarakat,  BPD, anggota TNI  Bantuan Kendali Operasi (BKO)  Babinsa dan Koramil Taliabu. bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan dilingkungan ibu Kota Bobong  Kabupaten Pulau Taliabu." Jumat 07/08/2020, pagi tadi sampai selesai.

Kegiatan karya bakti ini melibatkan Babinsa, Anggota TNI BKO serta Koramil Taliabu guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.

Kondisi yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat Siswa/i yang tidak nyaman terlebih-lebih pada pagi hari dan di musim hujan .

Kondisi tersebutlah Pemerintah Desa Bobong Kecamatan Taliabu Barat mengajak Warga masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara dan melaksanakan pembersihan ini akan Setiap minggu dilakukan ." ungkap Hi Muhdin Soamole Selaku Kepala Desa Bobong dilokasi Pembersihannya.

" kegiatan karya bakti mengapresiasi peran warga masyarakat Desa dalam melaksanaan karya bakti tersebut. Menurutnya, upaya-upaya pembersihan ruas   jalan sangat diperlukan guna menjadikan jalan desa bersih dan nyaman di pandang mata.

Selain itu Pemerintah Desa Bobong juga menekankan untuk menjaga kebersihan karena dengan lingkungan yang bersih akan mencipatakan suasana kehidupan sosial yang sehat dan InsaAllah Pandemi Covid-19 ini cepat selesai.," tandasnya.(JK)
×
NewsKPK.com Update