Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI

Jumat | 8/14/2020 WIB Last Updated 2020-08-14T14:07:59Z

MUAROJAMBI  Guna untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Ir.Joko Widodo, menjelang perhelatan HUT RI Ke-75 pada Jum'at kemarin tanggal 14 Agustus 2020, Dewan Muaro Jambi menggelar rapat paripurna istimewa di ruang sidang utama gedung DPRD Muaro Jambi.

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, pada sambutannya mengatakan HUT RI merupakan momen tahunan yang sangat bersejarah bagi Rakyat Indonesia.
Perhelatan ini untuk mengingatkan Rakyat Indonesia masa kini terhadap perjuangan dan pengorbanan para pejuang kemerdekaan dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.

Selanjutnya dikatakan Yuli Setia Bakti, kebijakan akan selalu menjadi acauan bagi Pemerintah Daerah Muaro Jambi dalam merumuskan perencanaan pembangunan di daerah sehingga akan tercipta sinkroniasi program sesuai dengan apa yang kita inginkan,” Ungkap Yuli.

Ketua DPRD ini berharap agar pidato presiden dapat menjadi motivasi dalam menjalankan tugas.

Rapat paripurna ini dihadiri juga oleh bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Forkopimda, kepala OPD dan seluruh anggota dewan yang ada beserta  tamu undangan lainnya yang hadir. ( rdw/Adv)
×
NewsKPK.com Update