Notification

×

Iklan

Iklan

Intip Yuk, Dialog Kebangsaan Himpunan Mahasiswa Taliabu

Selasa | 8/25/2020 WIB Last Updated 2020-08-25T14:18:44Z


BOBONG - Telah dilaksanakan kegiatan Dialog Kebangsaan Himpunan Mahasiswa Taliabu dengan tema " Merajut Nilai-Nilai Keberagaman Untuk Kemerdekaan Rakyat Yang Utuh " di Gedung Hemung Sia Sia Dufu Jln H Nurokhma Desa Bobong Kecamatan Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara, Pada hari selasa tanggal 25 Agustus 2020 pukul 15.00 wit siang tadi.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Taliabu (HMT) selaku Moderator Sdr. Alvian Karmin SE.

Hadir dalam kegiatan antara lain;
Dr. Salim Ganiru (Setda Kabupaten Pulau Taliabu), H. Lahudia Usman (Ass II Kabupaten Pulau Taliabu), Dr. Ir. Muh Nur Sangaji DEA (Akademisi), Rahmat Fajar La Ihu S. Pd M.M (Aktivis PP Taliabu), Mingkat Buya ST (Ketum PB HMT Kabupaten Pulau Taliabu), Sunan SH (mewakili Ka Pengadilan Negeri Bobong), Bripka Justin (Mewakili Kapolsek Taliabu Barat) serta tamu undangan lainya.

Sambutan yang disampaikan oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Taliabu  (HMT), Kegiatan yang kami selenggarakan ini adalah untuk menyatukan dan menyulam nilai nilai keberagaman kebangsaan indonesia.

 Usia kami di organisasi sudah cukup lama yang terpenting dari kami adalah pembuatan asrama mahasiswa Kabupaten Pulau Taliabu serta beasiswa dan pembangunan universitas di kabupaten pulau taliabu demi kemajuan kabupaten pulau taliabu ke depan." tuturnya.

Mewakili Bupati Pulau Taliabu Yakni H. Lahudia Usman selaku ( Ass II) dalam sambutannya menyampaikan, Sebagaimana kita ketahui salah satu karakteristik indonesia sebagai negara bangsa adalah kebesaran, keluasan dan kemajemukannya sebuah negara bangsa yang mengikat lebih dari 1128 suku bangsa dan bahasa, ragam agama dan budaya kita patut berbangga bahwa bangsa indonesia memiliki konsepsi dan konsesnsus bersama menyangkut hal hal fundamental bagi keberlangsungan, keutuhan dan kejayaan bangsa yang besar dan luas ini."

Kegiatan Dialog Kebangsaan bertujuan untuk meningkatkan rasa Nasionalisme dan kesadaran diri kita sebagai warga negara kesatuan republik indonesia serta meningkatkan pemahaman akan hak dan kewajiban serta mempunyai rasa kebanggaan dan cinta tanah air." harapnya. (jk)
×
NewsKPK.com Update