Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Pulau Taliabu Terima LKPJ Bupati

Selasa | 8/25/2020 WIB Last Updated 2020-08-25T06:46:06Z


TALIABU - Seluruh Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu menerima Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati kabupaten pulau Taliabu tahun anggaran 2019 Senin (24/8).

LKPJ tersebut diterima secara resmi dalam sidang paripurna diruang sidang kantor DPRD Taliabu yang dipimpin langsung ketua Dewan,  Meilan Mus didampingi wakil ketua Muhammad Jainal Ashar dan seluruh fraksi DPRD maupun sejumlah pejabat lingkup Pemkab Taliabu.

Wabup Ramli dalam sambutan pada kesempatan tersebut mengatakan Rancangan LKPJ Pemerintah daerah tahun 2019 ini juga telah melalui beberapa tahapan yakni review oleh Apit Inspektorat Daerah Kabupaten Pulau Taliabu yang dilanjutkan dengan pemeriksaan pendahuluan dan pemeriksaan rinci oleh BPK RI perwakilan Propinsi Maluku Utara.

"Harapan saya dengan telah dibahasnya laporan pertanggunjawaban APBD tahun 2019 ini kiranya dapat memberi laporan yang akuntabel, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan pada seluruh masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu yang diwakili oleh Anggota DPRD yang terhormat" ungkapnya.

Wabup Ramli juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada fraksi - fraksi di DPRD atas saran dan pendapat serta kesepakatan melalui rekomendasi terhadap pertanggungjawaban APBD tahun 2019.

"Kami tentu memahami bahwa apa yang sudah disampaikan tentu menjadi fokus kita secara bersama sama , tidak hanya itu, catatan dan koreksi dari fraksi - fraksi tentu akan menjadi perhatian serius bagi kami dalam mengevaluasi kinerja pemerintah daerah" tegasnya.

Kata Ramli, sebagai kabupaten baru, maka saat ini merupakan kesempatan yang baik dalam meletakkan dasar - dasar pembangunan dikabupaten Pulau Taliabu, untuk itu segala kekurangan pasti masih kita jumpai disana sini namun tetapi dengan dukungan kita semua dan seluruh komponen yang ada di daerah ini maka segala kebutuhan masyarakat akan bisa terjawab sembari mengajak seluruh Fraksi di DPRD dan seluruh komponen untuk bahu-membahu mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pulau Taliabu.

"Mengakhiri sambutan ini saya mengajak kita semua marilah kita senantiasa bergandengan tangan demi keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Pulau Taliabu yang kita cintai ini," katanya (JK)
×
NewsKPK.com Update