Notification

×

Iklan

Iklan

Bantu Warga Berdampak Covid-19, Bamagnas Bagikan Sembako

Kamis | 8/27/2020 WIB Last Updated 2020-08-27T06:07:38Z


Simalungun, Sumut - DPD Badan Musyawarah Antar Agama Nasional (Bamagnas) Kabupaten Simalungun mengadakan kegiatan Bhakti Sosial bagi-bagi paket sembako kepada masyarakat di gereja Alfa Omega di jalan Rajamin Purba Perdagangan Kecamatan Bandar. Kamis 27 Agustus 2020 sekira Pukul 09-10 WIB.

Pada kegiatan Bhakti Sosial tersebut hadir Camat Bandar Amon Charles Sitorus, mewakili Kapolsek Perdagangan IPDA.TRP.Silaban, mewakili Danramil 06 Perdagangan Pelda. EM.Nainggolan dan para pengurus DPD Bamagnas.

Ketua DPD Bamagnas Kabupaten Simalungun Pdt. Virganda Simanjuntak saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan bhakti sosial yang diadakan merupakan sumbangsih DPD Bamagnas Kabupaten Simalungun guna sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19,sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan Covud 19.

"Kedepannya DPD Bamagnas Simalungun terus berkontribusi dalam melayani dan membantu sesama,dan akan siap untuk melakukan kerja sama dengan organisasi lain yang ada, terutama terhadap pemerintah Kabupaten Simalungun dalam mendukung program pemerintah, terutama dalam hal menjaga kerukunan umat, guna meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, ujarnya.

Amon Charles Sitorus selaku Camat Bandar mengucapkan terima kasih pada DPD Bamagnas Kabupaten Simalungun yang sudah mengadakan kegiatan bhakti sosial bagi-bagi sembako bagi masyarakat.

"Pemerintah Kecamatan Bandar siap mendukung kegiatan-kegiatan positif DPD Bamagnas Kabupaten Simalungun, yang bermanfaat dalam hal mendukung program pemerintah seperti selalu melakukan sosialisasi mematuhi protokoler kesehatan Covid 19.

Serta meminta kepada DPD Bamagnas Kabupaten Simalungun untuk selalu berperan aktif dalam menjaga kerukunan umat Kristen dan  kerukunan umat beragama, harap Camat,(R01).
×
NewsKPK.com Update