Notification

×

Iklan

Iklan

Balon Bupati RHS Semakin Dicintai Warga Simalungun

Senin | 8/10/2020 WIB Last Updated 2020-08-10T09:51:08Z

Simalungun-Sumut. Disaat Deklerasi Calon Bupati Simalungun   Usungan Partai Golkar  RHS - H.Zonni Waldy S.sos yang digelar dikantor Golkar jln Saribudolok kab Simalungun pada Senin 10/8/2020. 

Dihadiri Kader Golkar sayap dan Simpatisan se Simalungun Deklerasi pasangan Calon Bupati RHS - H.Zonni Waldi S.sos disambut meriah dan antusias oleh Hadirin dan Tamu undangan yang Hadir.

Disela Kata Sambutan nya RHS yang nerlatar belakang seorang pengusaha sukses menitik beratkan Iklim investasi untuk membuka lapangan kerja bagi Generasi Muda peningkatan kesejahteraan masyarakat Melalui usaha kecil Menengah ( UMKM) ,Koperasi serta Ekonomi kreatif .Mari kita bawa Simalungun Lebih baik , Simalungun Harus Sejatera, bersama RHS - H.Zonni waldi rakyat harus sejahtera.

"saya tahu persis urat nadi kehidupan masyarakat sebab saya terlahir dari kehidupan sederhana, berjuang keras hingga berada pada puncak dan usaha pada saat ini. Bahagia melaksanakan tugas sehingga produktifitas meningkat ,Penataan Tata kelola Pemerintah / Keuangan yang baik ,transparans Akuntabel.ASN nyaman", pungkas Radiapo Hasiholan Sinaga.

Terlihat pasangan calon ini sangat rendah hati adapun Motto kini saat nya The Right man on the right Place ada kita miliki. Radiapo Akhiri sambutan nya di sambut riuh tepuk tangan Undangan Kader yang Hadir. (RU/Tim)
×
NewsKPK.com Update