Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Koramil 1510-02 Lakukan Penertiban Masker

Rabu | 8/26/2020 WIB Last Updated 2020-08-26T08:17:20Z


BOBONG - Anggota Koramil 1510-02 Bobong Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara, membantu Dewan Guru melakakukan penertiban masker pada siswa dan siswi SD Impres Bobong.Rabu,26/08/2020

Menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 siswa dan siswi sebelum masuk pada ruang kelas terlebih dulu di periksa suhu tubuh serta menertibkan pemakayan masker.

Meski kabupaten pulau Taliabu berada dalam Jona hijau namun penetapan protokol kesehatan trus dilakukan.

menindaklanjuti arahan pemerintah daerah kabupaten pulau Taliabu ,agar mencegah penularan wabah Covid 19 serta menjaga tradisi satu-satunya kabupaten yang masi berada dalam Jona hijau maka SD Ipres Pulau Taliabu berkomitmen untuk melanjutkan arahan tersebut.

Terpisah anggota Koramil 1510-02 yang juga sebagai Babinsa Kilong Serda Adi krisbiantoro pada awak media meghimbau kepada orang tua murit apa bila anaknya ke sekolah jangan lupa mengunakan masker,karena sangat penting untuk kesehatan anaknya serta mencegah tertularnya virus Covid 19.harapdia

 Walau pun di Kabupaten Pulau Taliabu masih Berada Dalam jonah hijau tapi kita lebih baik mencegah dari pada nanti tertular Wabah Corona virus ini , waspada lebih utama. Tutupnnya (Jk)
×
NewsKPK.com Update