Notification

×

Iklan

Iklan

Siapapun Pimpinan Daerahnya, Usman Rajak Siap Beri Dukungan Full.

Minggu | 7/26/2020 WIB Last Updated 2020-07-26T12:36:50Z


Gorontalo - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Kabupaten Gorontalo tinggal menghitung bulan akan segera dilakukan, bahkan tahapan demi tahapan saat ini sudah mulai di persiapkan oleh penyelenggara.

Namun ada hal yang menarik untuk di simak, yakni pernyataan dari Anggota DPRD Provinsi Gorontalo. Usman Tahir Rajak dapil Boliyohuto, Pulubala dan Tibawa, untuk mendukung siapa saja yang ikut Pilkada dari dapilnya terutama di wilayah Boliyohuto Cs.

Di ketahui juga, Usman Rajak yang juga kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini di gadang-gadang maju sebagai wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Gorontalo, yang diusulkan oleh partai Nasdem belum lama ini.

Saat di konfirmasi, Usman Rajak menyampaikan, bahwa iya lebih menekankan kepada seluruh calon bupati Kabupaten Gorontalo agar mengakomodir calon dari wilayah barat.

" Saya lebih menyarankan kepada para calon bupati kalau bisa ambil saja wakil dari boliyohuto, saya melihat para tokoh boliyohuto sudah banyak yang layak di antaranya ada pak Hamdi Mayang, pak warsito dan masih banyak lagi ". jelas Usman. Minggu, (26/07/2020)

Oleh karena itu, Usman Rajak menegaskan, akan mendukung siapa saja perwakilan dari Boliyohuto yang akan ikut di Pilkada mendatang.

" Jika ada calon bupati yang siap menjadikan tokoh boliyohuto sebagai wakilnya, saya siap mendukung siapapun itu, kursi saya jadi taruhannya ". tegasnya

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan mengapa harus ada keterwakilan calon Bupati maupun wakil bupati dari dapilnya itu, karena menurutnya sudah saatnya Boliyohuto bangkit.

" Mengapa harus ada wakil boliyohuto, karena memang boliyohuto sudah selayaknya punya wakil di eksekutif, kami dengan modal suara  sekitar 80 ribu sekian ini membuat kami makin percaya diri bahwa kami harus sarius mengusung calon dari wilayah ini ". papar Usman

Mengapa dirinya ngotot harus ada keterwakilan dari Boluyohuto untuk maju di Pilkada Kabupaten Gorontalo yang akan datang, karena demi cita-cita pemekaran Boluyohuto menjadi Kabupaten.

" Sudah jadi rahasia umum bahwa dari dulu menginginkan pemekaran, jadi kami butuh orang yang serius untuk memikirkan hal ini, sehingganya kalau ada wakil tokoh dari boliyohuto yang duduk menjadi bupati atau wakil bupati maka akan ada kolaborasi dengan kami para aleg wakil boliyohuto bekerja bersama demi tercapainya mimpi kami, "ungkap Usman Rajak. (*)
×
NewsKPK.com Update