Notification

×

Iklan

Iklan

PMI Tanah Laut Terima Bantuan paska Banjir

Jumat | 7/17/2020 WIB Last Updated 2020-07-16T22:26:06Z

Tanah Laut -  Perhatian dan bantuan terus berdatangan pasca banjir yang melanda beberapa wilayah di Tanah Laut, kali ini PT. Rocket Chicken wilayah Kalsel menyambangi Tala untuk menyerahkan bantuan bagi warga terdampak banjir. Sejumlah paket bantuan tersebut diterima oleh Bupati H. Sukamta, bertempat di kantor PMI

Regional Manager PT. Rocket Chicken wilayah Kalsel, Wahyu Bagus Iriawan mengungkapkan sejumlah paket bantuan yang disediakan berasal dari penggalangan dana para owner Rocket Chicken di wilayah Kalsel. Sejumlah paket bantuan berupa sembako, obat-obatan, selimut, dan lain-lain diserahkan dengan harapan bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir.

"Ini bentuk kepedulian kami, semoga bermanfaat bagi masyarakat. Kami sadar, usaha kami berkembang juga karena peran masyarakat, maka kami pun terpanggil untuk membantu masyarakat khususnya di Tanah Laut", ujar Wahyu.

Bupati H. Sukamta pun meneruskan sejumlah bantuan tersebut kepada PMI Tala untuk didistribusikan kepada warga terdampak banjir yang memerlukan. Bupati turut mengapresiasi seluruh komunitas swasta, pengusaha, dan seluruh pihak yang turut meringankan beban warga Tala yang terkena musibah.

"Saya mewakili warga Tala menyampaikan terimakasih atas kepedulian para owner Rocket Chicken, semoga jadi pemicu berkembangnya usaha bapak dan ibu, dan terus mendukung majunya perekonomian daerah", pungkas Bupati. (Diskominfo/HR)
×
NewsKPK.com Update