Notification

×

Iklan

Iklan

Persiapan Daring SMA Negeri I Bandar, Dikunjungi DPRD Provinsi

Rabu | 7/29/2020 WIB Last Updated 2020-07-29T09:21:25Z
 


Simalungun Sumut - DPRD Provinsi Sumatera Utara dan rombongan mengunjungi SMA Negeri I Bandar, Selasa 29 Juli 2020, kedatangan anggota dewan itu terkait persiapan belajar garing yang akan dilkukan oleh SMA Negri I Bandar,hadir pada kunjungan  itu Ketua Komisi Dr Harianto SH dan wakil ketua DPRD Provinsi H Salman Alfarizi.

DPRD sangat mengpresiasi perkembangan SMA Negri I Bandar yang dinilai semangkin baik,dan berjaji akan membatu pembuatan Aula untuk diajukan pada dinas pendidikan Provinsi,Ketua Komisi E itupun meminta kepala Sekolah segera buat proposal.

Pada penjelasanya ketua Komisi E itu mengatakan,"kunjungan ke SMA Negri 1 Bandar karena mendengar bahwa sekola ini menjadi sekolah berprestasi, ternyata informasi itu benar,"kami suda melihat persiapan belajar dengan Garing yang dilakukakan pihak sekolah,semoga di situasi Pandemi,para siswa tetap bisa belajar dengan baik," katanya.

Menyambung keterangan Ketua Komisi E, wakil ketua DPRD Provinsi Sumut Salman Alfarizi menambahkan,"saat ini SMA Negri 1 bandar belum memilki aula,kita akan bantu membicarakan pada dinas Pendidikan,semoga bisa terealisasi," katanya.

Kedatangan anggota DPRD Provinsi itu mendapat tanggapan positif Kepala SMA Negri 1 bandar,pada sambutanya Mariani Samosir sangat gembira,"saat ini SMA Negri 1 Bandar sedang mengerjakan materi belajar Garing,para guru sedang memasukan data,selain itu kita juga sedang memasang sisi tv disetiap lokal, hal itu dilakukan agar pengawasan para guru dan siswa tetap bisa dilakukan walau pelaksanaan belajar sedang dilaksanakan," jelas mariani (R01).
×
NewsKPK.com Update