Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Muara Sahung Titik Nol kegiatan Bangunan Drainase DD Tahun 2020.

Kamis | 7/30/2020 WIB Last Updated 2020-07-29T23:00:39Z


Kaur, Bengkulu - Pemerintah Desa (Pemdes) Muara Sahung,  Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur,  Provinsi Bengkulu membangun Darinase di lingkungan Desa melalui Dana Desa (DD) Tahun 2020 bersumber dari APBN, Realisasi ini di mulai dengan titik nol yang di laksanakan Pemdes Muara Sahung, Rabo 29 Juli 2020.

Titik Nol kegitan pembangunan Drainase tersebut di buka lansung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades)  Muara sahung Jusman di dampingi Perangkat Desa, BPD dan di hadiri oleh Camat Muara Sahung Saleh Jhon serta Babinsa, Bhabinkhamtibmas,PD,PLD. Kegiatan berlansung aman dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Pjs Kades Muara Sahung Jusman minta dukungan dengan masyarakat agar dalam pelaksanaan pembangunan nanti berjalan dengan lancar,sesuai dengan apa yang di harapkan.

"Ya Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Titik nol pelaksaan kegiatan pembangunan Drainase, Bangunan ini sesuai dengan permintaan masyarakat dalam Musdes tahun lalu,  mengingat banyak saluran Drainase ketika hujan tidak lancar tidak sedikit air akan meluap ke perkarangan rumah warga. Maka dari itu kita merealisasikan DD Tahun 2020 salah satunya membangun Drainase atau siring lingkungan. Tentunya dalam mensukseskan pembangunan ini nanti saya berharap pada semua lapisan masyarakat Desa Muara Sahung, mari kita sama-sama mendukung baik itu dalam segi teknis dan SDM agar pembangunan ini bisa terwujud sesuai apa yang kita harapkan" Ujarnya.

Untuk di ketahui  pekerja Bangunan ini akan memberdayakan masyarakat setempat sesuai dengan aturan, dan di ajurkan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid19. Demikian (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update