Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Maluli Taliabu Bagikan 1200 Masker Saat Jamaah Sholat id

Jumat | 7/31/2020 WIB Last Updated 2020-07-31T06:32:09Z


TALIABU - Menjelang Pelaksanaan Dholat Idul Adha ada beberapa langkah dilakukan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Maluli, Kecamatan Taliabu Selatan Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara. Jumat,  31/07/2017.

Langkah yang dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Maluli menyediakan tempat cuci tangan dan membagikan 1200 Masker secara gratis kepada setiap Jamaah yang hendak melaksanakan Sholat id. Pembagian masker dilaksanakan pada 3 titik di Desa Maluli, Kecamatan Taliabu Selatan ( Talsel) yakni :
1. Masjid Al-Mubaroq
2. Masjid Al-Muflihun
3. Masjid Al-Falah.

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyeberan Corona Virus Disease (Covid-19) di tengah masyarakat sesuai petunjuk protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Pemerintah Desa Maluli berkomitmen untuk terus melakukan sosialisai dan pencegahan penularan Covid-19 pada masyarakat guna melindungi masyarakat agar tidak terpapar oleh virus Korona.

Kepala Desa Maluli yakni La Safi, mengatakan Corona Virus Disease (Covid-19) merupakan virus yang telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan masyarakat, sehingga hal ini harus disikapi dengan serius dan harus di lakukan tindakan preventif secara konsisten dan holistik sampai virus ini benar-benar telah hilang.

Lanjut dia, Juga menjelaskan, bahwa untuk memerangi gempuran Virus Corona ( Covid-19) yang semakin hari semakin meningkat secara Naaional, maka saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Maluli Kecamatan Taliabu Selatan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan pakai sabun, sebab pencegahan virus korona tidak hanya menjadi tanggungjawab tenaga medis, melainkan juga tanggungjawab kita bersama.

" Kades Maluli, pada kesempatan ini kami atas nama Pemerintah Desa Maluli mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, mohon maaf lahir dan batin" tutupnya. (Jk)
×
NewsKPK.com Update