Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Kecamatan Pelaihari Dilantik

Jumat | 7/24/2020 WIB Last Updated 2020-07-24T03:49:23Z

Tanah laut - 14 Kelurahan dan Desa di wilayah Kec. Pelaihari kini miliki Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda Paud yang baru. Pelantikan dilakukan oleh Ketua TP PKK Kec. Pelaihari Hj. Mainawati yang disaksikan oleh Ketua TP PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta, bertempat di Aula Kec. Pelaihari, Kamis (23/7).

Berikut adalah nama-nama Ketua TP PKK Kelurahan dan Desa yang baru dilantik di wilayah Kec. Pelaihari: Ny. Rusminah (Kel. Sarang Halang), Ny. Ananda Linda (Kel. Karang Taruna), Tn. Suranto Budi Cahyono, (Kel. Pabahanan), Ny. Weldayanti (Kel. Pelaihari), Ny. Mega Rina (Desa Tampang), Ny. Noor Salsabila Ni'mah (Desa Panggung), Ny. Sarifah Awaliyah (Desa Atu-Atu), Ny. Mu'minah (Desa Guntung Besar), Ny. Liana Sari (Desa Ujung Batu), Ny. Herlini (Desa Panggung Baru), Ny. Tri Yuliana Jayanti (Desa Ambungan), Ny. Eni Yulia Rahmawati (Desa Pemuda), Ny. Uswatun Hasanah (Desa Sungai Riam), dan Ny. Muhibbatun Masdalina (Desa Telaga).

Ada yang unik dari pelantikan Ketua TP PKK kali ini, untuk pertama kali di Tanah Laut dari 14 orang yang dilantik ada seorang Pria yang mengisi barisan Ketua TP PKK yang baru. Dia lah Suranto Dwi Cahyono yang secara resmi dilantik sebagai Ketua TP PKK Kel. Pabahanan.

"Ini pertama kali di Tanah Laut kita punya Bapak PKK. Terimakasih sudah berkenan memikul tanggung jawab sebagai ketua Pak", ujar Camat Pelaihari Dwi Anggriani dalam sambutannya.

Selanjutnya, Ketua TP PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta dalam sambutannya berpesan kepada para Ketua PKK yang baru untuk terus bersemangat dan menyadari peran PKK sebagai mitra pemerintah. Peran PKK diharapkan tidak mandek di tengah situasi pandemi Covid-19. Program pembinaan kreatifitas wanita, Posyandu, dan PAUD adalah beberapa fokus program yang harus tetap dijalankan di wilayahnya masing-masing.

"Dalam situasi seperti ini tidak menjadi alasan bagi PKK tidak menjalankan program kerja dan kegiatan. Program kerja dan kegiatan harus tetap berjalan namun dengan protokol kesehatan Covid-19. Selamat kepada Bapak dan Ibu-Ibu, selamat bertugas. Mari bekerja, mari berkarya", pungkas Ketua TP PKK Tala. (Diskominfo/HR)
×
NewsKPK.com Update