Notification

×

Iklan

Iklan

Kalapas Narkotika Raya; "Upaya Keras Terus Dilakukan Jika Masih Ada Peredaran Narkoba Dalam Lapas

Senin | 7/20/2020 WIB Last Updated 2020-07-20T11:01:32Z

Simalungun-Sumut. Kabar masih adanya peredaran narkoba di dalam Lapas. Kelas IIA Pematang Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Kalapas Narkotika E.P Player Manik AMd. IP, SH, MH tidak pernah berhenti untuk melakukan berbagai upaya pencegahan dan penindakan terhadap warga binaan secara maksimal. Tidak hanya itu, jika pun ada oknum petugas yang terlibat dalam peredaran narkoba, kita juga akan tindak tegas.

Terkait adanya peredaran narkoba jenis sabu di Lapas Narkotika Klas IIA Pematang Raya ini. Berbagai upaya telah dilakukan, salah satunya melakukan mengawasi ketat  terhadap keberadaan warga binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Raya, termasuk pengawasan kepada seluruh pegawai Lapas, selain itu pihaknya juga kerap melakukan sidak ke kamar-kamar warga binaan dalam kurun waktu seminggu sekali.

"Kita terus melakukan upaya perbaikan-perbaikan terhadap" Mine Set" masih adanya peredaran narkoba didalam Lapas oleh orang awam terhadap Lapas Narkotika Kelas IIA Raya ini, seperti melakukan tes Urine yang bekerjasama dengan BNNK Simalungun bagi seluruh pegawai Lapas, dan warga binaan. Bahkan kita sudah melakukan penandatanganan MoU dengan BNNK untuk menghapus adanya dugaan peredaran narkoba dalam Lapas Kelas IIA", terang Kalapas Senin 20/7/2020.

Pihaknya juga berharap kerjasama berbagai pihak dalam mencegah dan menghapus peredaran narkoba dalam Lapas, khususnya di Lapas Kelas IIA Pematang Raya, Kabupaten Simalungun. "saya juga berharap do'a dari rekan-rekan untuk kita bekerja secara profesional", tegas Player Manik mengakhiri. (RU)y4-
×
NewsKPK.com Update