Notification

×

Iklan

Iklan

GEMPAR Sangat Kecewa, Pembentukan Pansus DPRD Pulau Taliabu Di Batalkan

Minggu | 7/05/2020 WIB Last Updated 2020-07-05T02:24:55Z

 TALIABU- Gerakan Mahasiwa Dan Pemuda Selatan (GEMPA) merasa Kecewa dengan sikap DPRD Kabupaten Pulau Taliabu yang tidak berpihak kepada masyarakat, pasalya pembentukan Pansus pemeriksaan DD dan ADD (03/07/2020) kemarin, sengaja di Tunda.

Ketua Gerakan mahasiwa dan pemuda selatan (GEMPA) FAISAL LMB  saat di jumpai pada media Sabtu, 04-07/2020),sangat merasa kecawaTerkait penundaan pembentukan pansus di DPRD Pultab.

Sebab dalam Hal ini DPRD sangat Lambat dalam Menindak lanjuti Problem dalam hal ini Pengaduan Masyarakat Atas Dugaan Penyalagunaan dan penggelapan Keuangan desa (ADD dan DD). Di 71 desa di kab. pulau Taliabu.

Anwar menambahkan Kami yg tergabung Dalam Gerakan MAHASISWA DAN PEMUDA SELATAN (GEMPA) Saat Berkunjung dan Meminta Ruang Pengaduan dalam Problem yg terjadi di desa kami di beberapa waktu lalu kantor DPRD pultab.

 Kami melihat dan mendengar sendiri dari ketua komisi satu DPRD kab. Pulau Taliabu.  Bahwa Pembentukan pansus Bakal segera di Bentuk, namun sejauh ini masih menunggu  Hasil keputusan Rapat Paripurna.

Kami sangat kecewa kami merasa DPRD Pultab sangat Lambat Dalam mengambil sikap.  dari awal di sampaikan pembentukan pansus harus dua fraksi setelah di usul oleh fraksi pembaharuan dan Demokrat. Namun aggota DPRD bayak yang tidak hadir unkapya

Dalam Dinamika di Atas Kami GEMPA SELATAN sangat di kecewakan. Karna Dalam Mekanisme Rapat Paripurna Akan Tercapai jika dalam prosedural keputusan paripurna minimal yg mengusulkan 2 Fraksi terkait Pembentukan Pansus.

Dan Mengenai pernyataan Sikap kami beberapa waktu lalu dalam Poin Pertama Dari ke enam poin Kami dari GEMPA SELATAN.  Itu adalah Bentuk Kekecewaan Kami kepada DPRD yang sangat Lambat dalam mengambil Keputusan.

 mengingat Wacana pembentukan Pansus Sudah lama di wacanakan,  namun sampai saat ini DPRD belum mengupayakan dan sangat Tidak Sigap Dalam menyikapi Pengaduan Dari masyarakat pada 71 Desa Di kab. Pultab.

Dalam hal itu klarifikasi kami bebrapa waktu kemarin kami yang tergabung dalam GEMPA SELATAN di  Tiga Desa Kecamatan Taliabua Timur dan Selatan Sangat tidak puas dan putus Asa dengan menilai Tindakan DPRD yg sampai saat ini belum Mampu Tampil sebagai Wakil Rakyat.

Kami menggap DPRD Pultab hanya menyampaikan janji manis kepada masyarakat namun realisasinya sejauh ini belum terealisasi. ungkapnya


(jk)
×
NewsKPK.com Update