Notification

×

Iklan

Iklan

Disperindag Dukung UKM Ustadz Yusuf Mulyadi Tanjung Yang Telah Berhasil Membuat Pabrik Kecap di Rokan hulu

Sabtu | 7/11/2020 WIB Last Updated 2020-07-10T20:47:46Z

Rohul -Disperindag DRS Hen irpan MSI sangat mendukung UKM ustadz Yusuf Mulyadi tanjung yang telah berhasil membuat Pabrik kecap yang sangat dibutuhkan masyarakat Rokan hulu khusus nya di kabupaten Rokan hulu Riau Kamis (9/7/2020)

Sejak berdirinya CV usaha karya Hidayah merupakan salah satu UKM yang berada di pasir pengaraian, Rokan hulu.dimana CV usaha karya Hidayah ini adalah hasil bimbingan dari IKM Rokan hulu dan juga tidak lepas dari dukungan Dinas kesehatan dan Dinas perdagangan Rokan hulu.
Serta balai besar POM Kota pekan baru.

Dan atas bimbingan dan dukungan serta arahan dari Dinas terkait, Alhamdulillah CV usaha karya Hidayah sudah memiliki beberapa produk unggulan khas Rokan hulu, selain itu CV usaha karya Hidayah sudah memiliki legalitas perijinan yang jelas dan tidak lagi di ragukan masyarakat dari setiap masing masing produk nya, dan hal yang membanggakan di perindustrian Rokan hulu.

CV usaha karya Hidayah merupakan UKM pertama yang ada di Riau yang telah mendapatkan sertifikat, tentang cara pembuatan obat tradisional yang baik (CPOTB) jelas hal ini mengangkat nama baik kabupaten Rokan hulu dari segi UKM yang sudah di bimbing dan dibina Dinas kesehatan dan Disperindag, selain itu CV usaha karya Hidayah dapat juga mengurangi angka pengangguran.khususnya kota pasir Pangaraian.

Ada pun produk produk bimbingan tersebut, kecap asin sinar gemilang,cuka sinar gemilang,jamu sehat gingseng tonik,taucho sinar gemilang, yang tidak perlu di ragukan legalitas nya dan produk nya di jamin halal karena sudah mendapatkan pengawasan yang resmi dari pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten Rokan hulu.

telah mendapatkan sebagai pemilik usaha Rahmat Mulyadi tanjung sangat berterima kasih kepada seluruh instansi yang sudah memberikan bimbingan, arahan pelatihan atas usaha saya.

Dengan mematuhi peraturan pemerintah provinsi Riau untuk melakukan PSBB tidak menghalangi proses pemeriksaan sarana oleh petugas sertifikasi BBPOM di pekan baru.pemeriksaan yang di lakukan secara online (dekstop inspection) dan pada hari Jumat pada 5juni 2020,telah di terbitkan surat Rekomendasi pemenuhan aspek CPOTB bertahap tahap, untuk ukot CV.

Usaha karya Hidayah pasir Pangaraian kabupaten Rokan hulu pada kesempatan tersebut Jendra Efendi selaku manager CV usaha karya Hidayah menyampaikan ucapan terima kasih atas pelayanan BBPOM di pekan baru yang efisien dan efektif sekaligus mengharapkan semua pelaku usaha yang ada di provinsi Riau dan dapat menikmati pelayanan ini.

Ustadz Rahmat Mulyadi tanjung selaku pemilik usaha sangat berterima kasih kepada seluruh instansi dan masyarakat yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada kami tutup nya (muliarjo)
×
NewsKPK.com Update