Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Beringin Salurkan BLT - DD tahap ke 3 ke 334

Jumat | 7/10/2020 WIB Last Updated 2020-07-10T03:09:32Z

 Muara Enim - Dampak dari virus Covid 19 ,Pemerintah Desa (Pemdes)  Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, Sumatra Selatan pada  hari ini, Kamis (09/07/20), kembali menyalurkan BLT DD, ke 3 (Tiga ) kali ini  Sebnyak  334 Kepala Keluarga penerima manfaat untuk sedikit membantu warga yang terkena dampa.

Acara pembagian dana bantuan langsung tunai  dana desa (BLT - DD) yang dilaksanakan di depan kantor Desa Beringin Kecamatan Lubai ini.

Tampak mengahadiri acara Camat Lubai, Edi Supriyanto, Kapolsek Rambang Lubai, AKP Ahmad Bakri, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, pendamping desa, pendamping PKH serta kepala desa bersama dengan perangkatnya.

Kepala Desa aberingin Elhanson dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Beringin dalam penyaluran BLT Dana Desa selama ini berjalan aman kondusif.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa, Tripika Lubai yang tidak henti-hentinya mendampingi dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa.

Dalam kesempatan itu Saungnews.co berkesempatan dialog dengan salah satu ,warga yang menerim bantuan, EN (35) dia sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah desa ,dengan adanya  bantuan ini ,dia sangat terbantu,apa lagi ini yang ketiga.

Sementara itu,  yang di sampikan , Kapolsek Rambang Lubai, AKP Ahmad Bakri, dia mengajak Masyarkat di kecamatan Rambang Lubai untuk selalu menjaga keamanan selalu kondusif  Lingkungan dan dia juga mengajak dan menghimbau agar kiranya masyarakat menghindari pembakaran hutan dan lahan, mengingat musim kemarau akan segera tiba.

“Sebaiknya kita menjaga kelestarian alam lingkungan sekitar kita

Sementara itu Camat Rambang Lubai, Edi Suprianto berharap agar masyarakat yang mendapatkan BLT DD bisa menggunakan bantuan tersebut sebaik-baiknya,dan bisa di gunakan untuk kebutuhan untuk membeli sembako.

"dikatakan Edi untuk di kecamatan Rambang lubai untuk pembagian BLT DD ,kita masih aman dan tidak ada gejolak ,dan kondusif.(Aguskpr)
×
NewsKPK.com Update