Notification

×

Iklan

Iklan

10 Guru MTs Negeri I Muara Enim Mendapat Penghargaan Terbaik dan Tercepat

Selasa | 7/21/2020 WIB Last Updated 2020-07-21T01:01:44Z

 Muara Enim --Penghargaan kepada 10 Orang Guru Terbaik dan Tercepat Mengisi Data Informasi dan Kehumasan yang diselenggarakan MTs Negeri I Muara Enim Muslim Ansori,S.Ag dan  Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas Misliyani,S,Ag,.M.Pd.I. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Madrasah.Senin,(20/7)

10 Guru yang beruntung dan terpilih ini adalah : Nopi Fitriyanti,S.Pd.Mengajar pelajaran  bidang study Bahasa Indonesia,Evi Efrianti,S.Pd (Bahasa Inggris),Fahroriyany,S.Pd ( Matematika), Milda Sari Julianti,S.Pd  (BK), Sahrul Hamidi,S.Pd (Penjaskes),Abdul Basith,S.Pd.I (Bahasa Arab),Herda Lensaria (Kesenian),Efriani (Bahasa Indonesia,Filzalina,S.Pd (Bahasa Indonesia)

Wakil Kepala.MTs Negeri I Muara Enim Misliyani.S.Ag.,M.Pd.I menjelaskan bahwa kreteria penilaian guru tanggap dan tercepat mengisi biodata ini. Materinya sangat mudah dan sangat sederhana. Guru hanya diminta mengisi instrumen biodata Via Wa. berupa Nama lengkap.NIP (Bagi yang ada) Tempat Tgl Lahir, Alamat lengkap,Nomor  Hp, Email dan upload fhoto  ukuran pas badan 2 file.
"Alhamdulillah guru-guru MTs Negeri I Muara Enim ini sangat cekatan dan tanggap terhadap tugas yang diberikan kepada mereka. Apapun yang ditugaskan kepada mereka langsung mereka kerjakan"Jelasnya

Lanjutnya. Data ini Untuk keperluan  informasi bidang kehumasan yang dibutuhkan. Sekaligus Untuk menilai respon positif dan keperdulian guru terhadap kinerja dan profesinya sebagai guru yang profesional.

Saat diminta tanggapannya Nopi Fitriyanti,S.Pd salah satu guru tercepat rengking I mengisi  data kehumasan. Dia mengaku sangat antusias dengan adanya reward yang diberikan oleh Kepala MTs Negeri I Muara Enim Waka Humas. kami sebagai guru sangat  senang dan termotivasi untuk selalu cepat merespon apa yang ditugaskan oleh sekolah dan Waka Humas dan  yang lainnya.

"Kami ucapkan Makasih kepala kepala MTs Negeri I Muara Enim Muslim Ansori,S.Ag atas pemberian piagam penghargaannya,Juga  Waka Humas Umi Misliyani atas hadiah Bingkisan berupa jilbab,sejadah, masker yang sudah diberikan kepada kami.Tentunya sangat bermanfaat dan yang terpenting lagi sangat menginspirasi.Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan agar guru-guru dan pegawai tambah kreatif dan semangat lagi dalam bekerja.Bukan masalah harga hadiahnya tapi penghargaanya yang membuat haru dan tambah  semangat lagi kinerja kedepannya",ungkapnya

Di tempat yang sama Muslim Ansori,S.Ag memberikan apresiasi yang sangat positif dengan inisiatif dan kreativitas Wakil Kepala Bidang Humas untuk memberikan Reward kepada guru-guru yang tanggap dan cekatan dalam menjalankan tugas mereka secara profesional.

"Selamat kepada 10 orang guru yang mendapat penghargaan ini.Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi motivasi bagi guru-guru  yang lain untuk berpacu dalam kinerja dan berpacu dalam prestasi guna meningkatkan kualitas dan kemajuan madrasah yang kita cintai ini", jelas Muslim Panggilan akrab kamad MTs Negeri  Muara Enim ini.(mis/Ags)
×
NewsKPK.com Update