Notification

×

Iklan

Iklan

Team Pemburu Preman Polres Batu Bara, Beri Himbauan Protokoler Kesehatan

Senin | 6/22/2020 WIB Last Updated 2020-06-22T05:35:33Z

BatuBara Sumut -  Team Patroli Pemburu Preman Polres Batu Bara laksanakan kegiatan Patroli untuk memberikan himbawan dan anjuran Protokoler Kesehatan.

Patroli dipimpin oleh AKP DP. Sinaga, SH, Senin (22/06/2020) pada Jam 09.00 Wib,melaksanakan kegiatan Patroli Humanis di tempat keramaian yaitu Bank BRI, Bank BNI, Bank Sumut dan Mini Market.

Pada Penjelasanya AKP Sinaga mengatakan,"patroli kami lakukan selain memberi Anjuran Protokoler Kesehatan juga  memberikan Masker pada Masyarakat,kami menyampaikan anjuran pemerintah tentang disiplin melakukan Protokoler Kesehatan,masyarakat dianjurkan dapat membiasakan dikehidupan baru yaitu,Jaga jarak, Cuci tangan sesering mungkin dengan Sabun,jangan berkumpul kumpul dan apa bila keluar rumah Pakai Masker.

"Patroli ini dilaksanakan setiap hari,mempokuskan ditempat tempat keramaian,agar masyarakat tetap menjaga disiplin terhadap Protokoler Kesehatan menuju Pase New Normal,kita pasti bisa memutus mata rantai Pandemi Covid-19,semoga Pandemi ini kita doakan  segera berakhir,Tuturnya (R01-Tim).
×
NewsKPK.com Update