Notification

×

Iklan

Iklan

Sudah Banyak Korban,Gubsu Edy Ramayadi Diminta Segera Benahi JR Di Simalungun

Kamis | 6/11/2020 WIB Last Updated 2020-06-11T08:38:48Z

Simalungun Sumut - Jalan lintas Siantar-Perdagangan, Kecamatan Bandar,saat ini di beberapa titik mengalami kerusakan cukup parah berlubang dan tergenang air,banyak titik yang seperti kubangan bila musim hujan,dan berdebu dikala kering.

Hal itu suda cukup lama dan sangat mengganggu masyarakat berkendara,bahkan sering terjadi kecelakaan yang mengancam jiwa pengendara,terutama pengendara sepeda motor,kerusakan parah ada dibeberapa titik tepatnya di lintasan jalan Nagori Marihat Bandar, Nagori Landbaw dan Nagori Bandar,Kecamatan Bandar.

W Silalahi warga Marihat Bandar,berharap agar Gubernur Sumatera Utara segera memperbaikinya jalan rusak (JR) dijalan Lintas Siantar Perdagangan yang suda rusak parah dan sudah menelan banyak korban,"sudah berulangkali warga menyampaikan keluhan pada pihak pemerintah Provinsi Sumatera lewat media,namun sampai saat ini Jalan Rusak (JR)  tak kunjung diperbaiki.

“Beberapa kali pengendara motor terjatuh di situ dan sudah bnyak korban jiwa,terakhir pengendara motor Vario terperosok di lubang jalan tersebut akhirnya ditabrak mobil dari belakang,” ungkap warga ,Kamis 11 juni 2020 yang saat itu sedang membantu mobil angkutan yang mogok,(R01).
×
NewsKPK.com Update