Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT Polri Ke 74, Polres Batu Bara Lakukan Donor Darah

Rabu | 6/24/2020 WIB Last Updated 2020-06-24T10:03:19Z

Batu Bara – Menyambut HUT Bayangkara ke 74,Polres Batu Bara bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) lakukan donor darah Selasa ( 23/06/2020 ).

Kapolres Batu Bara AKBP ikhwan Lubis SH. MH memerintahkan seluruh personil kepolisian dan para PHL Polres melaksanakan donor darah yang dilakukan di gedung aula Bhayangkari Polres Batu Bara.

Pada donor dara kali ini PMI berhasil mendapatkan 63 kantong darah dari berbagai golongan darah yang di kumpulkan untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada Penjelasanya Ketua PMI Kabupaten Batu Bara M.Ali mengatakan,sangat mengapresiasi seluruh anggota kepolisian resort Batu Bara, yang sangat antusias melakukan donor darah.

"Ada beberapa anggota kepolisian yang sempat tidak bisa mengikuti donor,disebabkan tensi darah yang sangat rendah, namun tidak terkatagori memiliki efek penyakit ataupun keturunan hanya saja dikarnakan kurangnya beristirahat.

Dari kebanyakan anggota Polri Polres Batu Bara saat ini sangat baik dan tidak ada ditemukan seperti reaktif Covid 19 dan juga Hemo gloobin ( HB ) saat ini semua melakukannya dengan baik tanpa kendala kesehatan yang serius, jelas M Ali.

Senada dengan M Ali,Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH. MH yang sedang mengikuti kegiatan Serah terima jabatan Wakapolda sumatera utara di Markas komando Polda Sumut,saat dikonfimasi mengatakan,"Seluruh personil polisi yang ada di Wilkum Polres Batubara agar bisa selalu melakukan yang terbaik untuk masyarakat, salah satunya mendonorkan darah untuk kebutuhan orang lain,"setetes darah sangat berarti untuk kehidupan orang lain,saya sangat bangga dengan seluruh personil kepolisian resort Batu Bara yang mengikuti donor dara dengan sebaik- baiknya.Ujar Kapolres.(R01-Tim).
×
NewsKPK.com Update