Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT Bhayangkara ke-74 Palayanan SIM Gratis Sat Lantas Simalungun Di Apresiasi Wargnya

Selasa | 6/30/2020 WIB Last Updated 2020-06-30T03:52:12Z

Simalungun-Sumut. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 74,  Sat Lantas Polres Simalungun memberikab keringanan bagi masyarakat dalam pengursan SIM dengan geratis, Selasa/30/06/2020, SATPAS Polres Simalungun.

Pernebitan SIM geratis ini dilaksanakan selama 1 bulan sampai dengan tanggal 1 Juli 2020, kegiatan ini merupakan bentuk Perhatian Kapolres Simalungun Akbp.Agus Waluyo, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indarawan, S.I.K., dalam rangka memperingati Hari Bhyangkara ke 74, untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Selain Program SIM Gratis ini, kita dari Satuan Lalu Lintas Polres simalungun juga ada melaksanakan Bhakti Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan Paket Sembako diselasela kegiatan plaksanaan tugas, ujar Iptu Jodi.

Progran SIM gratis ini juga merupakan bentuk kepedulian Kapolres bagi masyarakat yang akan membuat SIM dengan beberapa ketentuan, yang sudah kita terbitkan brosur serta sepanduk agar masyarakat dapat mengetahui nya,ucap Kasat Lantas.

Kapolres Simalungun juga menyampaikan bahwa Hari Bhayangkara ke 74 kali ini dengan mengusung tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Satukan Hati Untuk Terus Mengabdi, ujar Kapolres dengan senyuman. (RU/Tim)
×
NewsKPK.com Update