Notification

×

Iklan

Iklan

Posal Muntok Kembali Amankan Penumpang Gelap

Jumat | 6/05/2020 WIB Last Updated 2020-06-05T09:39:15Z

Bangka Barat - Pos Angkatan Laut (Posal) Muntok Jajaran Lanal Babel bersama tim Satgas Angkutan Laut (Angla) Covid-19 dan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat kembali menemukan penumpang gelap di perairan Muntok Kab. Bangka Barat. (Jum'at 05 Juni 2020)

Terungkap berawal dari laporan Kepala Dusun (Kadus) Tanjung Ular menginformasikan adanya penumpang gelap  berangkat dari asal daerah Sungsang Sumatera Selatan menggunakan speed lidah 40 PK yang dibawa oleh sopir speed  Parman (40th) membawa 3 orang penumpang gelap berpergian dari Sumsel menuju Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  (Babel).

Kemudian, tindakan yang dilakukan Satgas Angla dan Gugus Covid-19 Kab. Bangka Barat yaitu mengamankan ketiga penumpang dan dibawa ke POS TNI AL Muntok untuk dimintai keterangan selanjutnya melaksanakan protokol kesehatan Covid 19.

Dan ketiga penumpang diberi tindakan Push up dan dikembalikan ke Sungsang Sumsel menggunakan Kapal Ferry ASDP Muntok KM Permata. (Pen Lanal Babel/Red)
×
NewsKPK.com Update