Notification

×

Iklan

Iklan

Pipa Induk Bocor, Kepala UPTD PDAM Kaur : Masyarakat Minta Bersabar

Senin | 6/29/2020 WIB Last Updated 2020-06-29T11:55:32Z

Kaur,  Bengkulu - Sudah dua minggu terakhir masyarakat kecamatan luas tidak bisa menikmati derasnya aliran dari pipa PDAM Kaur,  Hal ini di sebabkan dua titik pipa induk mengalami kebocoran karna adanya tanah longsor yang mengakibatkan pipa induk patah, namun ini semua sudah di lakukan perbaikan. Tapi sayang kebocoran terjadi di titik yang berbeda di bagian sambungan, sehingga sampai hari ini belum selesai perbaikan.

Kepala UPTD PDAM Kabupaten Kaur Zairin Membenarkan ini semua saat di konfirmasi di ruang kerja 29 Juni 2020. Dirinya mengatakan mudah-mudahan perbaikan selesai dua hari kedepan.

" Memang benar ada dua titik kebocoran pipa induk , Satu di sebabkan oleh Terjadinya tanah longsor mengakibatkan pipa iduk patah, Dan itu semua sudah kita perbaiki. Setelah semua selesai ada lagi terjadi kebocoran di titik yang berbeda, Sekarang masih dalam proses perbaikan mungkin dua hari kedepan selesai. Jadi saya minta kepada masyarakat harap bersabar" Ujar Zairin.


Zairin juga menyampaikan bahwa UPTD PDAM Kaur akan selalu mengutamakan kepentingan pelanggan,  mengingat air adalah sumber dari kehidupan.

"Kita akan terus berusaha melakukan yang terbaik dalam pelayanan kepada pelanggan, karna air sumber kehidupan" Imbuhnya (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update