Notification

×

Iklan

Iklan

PH Foundation Gandeng Partai Koalisi Berbagi Kasih

Jumat | 6/12/2020 WIB Last Updated 2020-06-12T11:09:37Z

ROTE NDAO - PH Fondation bekerja sama dengan sembilan Partai Koalisi diantaranya Partai.

Perindo,Gerindra, PKB, PPP, PDIP,Hanura, Demokrat,dan PKS hingga saat ini telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan bentuk bantuan lainnya kurang lebih Ratusan paket kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di beberapa kecamatan di Kabupaten Rote Ndao.

Mewakili PH Foundation dan Partai Koalisi ,Janu J.Ibrahim Manafe,yang akrab di sapa Yan ini mengatakan, wabah Corona telah menjadi pandemi global,Termasuk Kabupaten Rote Ndao, di dalamnya.

Kata dia, ada beberapa agenda utama. Antara lain, edukasi, solidaritas sosial ekonomi, dan sejak Minggu kemarin kami telah mendistribusikan 600 paket sembako kepada warga terdampak corona di beberapa kecamatan yaitu Kec Rote Timur,Kec Rote Tenggah dan akan dilanjutkan ke beberapa kecamatan lainya ” tutur Yan kepada wartawan Jumat (12/6).

Paket sembako ini, jelasnya, paket sembako ditujukan buat pekerja harian,petani,nelayan,buruh,dan warga lainya

“Mohon maaf jika program Peduli ini tidak bisa menyambangi mayoritas komunitas warga Rote terdampak. Namun program ini akan terus digulirkan selama pandemi ini ujarnya.


Gerakan Peduli kasih , sambung Yan bukan pertama kali dilakukan dan
“Semoga wabah ini segera berakhir sehinga kita tetap bisa optimal melaksanakan kembali seluruh aktivitas
kita seperti biasanya, di akhir kata bliau juga menyampaikan bahwa memasuki masa new normal, para warga diharapkan tetap mematuhi semua saran dan masukan termasuk tetap mengunakan masker,apalagi ketika bepergian dan selalu terapkan pola hidup sehat untuk kesehatan diri masing masing ungkapnya(AL)
×
NewsKPK.com Update