Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT Bhayangkara Ke 74,Polres BatuBara Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

Minggu | 6/21/2020 WIB Last Updated 2020-06-21T05:57:48Z

BatuBara Sumut - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun,Sat Binmas Polres BatuBara Berkeliling membagikan paket sembako dan masker pada masyarakat.

Kegiatan bakti sosial tersebut  dipimpin oleh AKP Safi'i Kasat Binmas Polres BatuBara,Safi'i juga mengkampanyekan hidup sehat dengan disiplin sesui ajuran Pemerintah untuk mengikuti Protokol Kesehatan,kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu 20 Juni 2020 mulai dilaksanakan pada pukul 10.00 wib.

Saat dikonfirmasi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis
melalui Kasat Binmas AKP Safi'i mengatakan,"hari ini kita melakukan patroli ke Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara,tujuanya melakukan penyuluhan ke Desa desa yang ada di Kabupaten Batubara.

"Sembari memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 tahun,Polres Batubara memberikan paket sembako dan masker pada masyarakat yang membutuhkan,kami tidak akan bosan memberikan himbawan pada masyarakat untuk mengubah pola hidup baru,untuk hidup sehat dengan mengikuti protokol kesehatan.

Kedepan kita menuju Tatanan New Normal,kita harus membiasakan diri dengan mengubah kehidupan baru,diantaranya gunakan masker bila keluar rumah, selalu mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak, serta hindari tempat keramai orang kumpul.

"Mari kita putus mata rantai virus Corona atau Covid-19,dengan cara mengubah pola hidup baru untuk menuju New Normal nantinya",Ucap AKP Safi'i mengahiri,(R01-Tim)
×
NewsKPK.com Update