Notification

×

Iklan

Iklan

Perangi Covid-19, Korem 042/Gapu-Jambi, Semprot Disinfektan di 3 Tempat Hari Ini

Rabu | 6/17/2020 WIB Last Updated 2020-06-17T11:26:34Z

Kota Jambi - Guna untuk memaksimalkan kondisi saat Corona Virus (Covid-19), masih dirasakan mewabah di Kota Jambi, Danrem 042/Gapu, bersama instansi terkait terlihat masih terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus mematikan tersebut.

Langkah yang terlihat untuk memutuskan mata rantai tersebut jajaran Korem 042/Gapu-Jambi bersama tim Gugus turun langsung, menyemprotkan cairan Disinvektan di seputar Jembatan Gentala Arasy, saat

' Hari ini kita fokuskan penyemprotan di beberapa tempat umum diantaranya di Jembatan Genta Arrasy, Kantor Pos serta di Kawasan Ancol
Kota Jambi. Kegiatan pemutusan mata rantai virus ini kita tekan kan berlangsung tiap hari, mulai dari pukul 08:00 WIB hingga sekitar pukul. 10:00 WIB. Ungkap Mayor Inf RM Hatta',(Kepala Penerangan Korem 042-Gapu/Jambi).


Lanjut Hatta, ' Kami terus berusaha me maksimalkan untuk tetap mempertahankan kesehatan masyarakat agar tetap sehat. salah satu caranya dengan penyemprotkan disinvektan untuk mencegah penyebaran dan penularan virus ini," terangnya melalui prase leader tertulis yang dimuat oleh Kapenrem 042/Gapu, Pada Rabu 17 Juni 2020.

Lebih lanjut di terangkannya, selain cara itu, korem bersama personel gabungan terus berkolaborasi dalam memberikan imbauan physical distancing atau yang kerabat di sebut jaga jarak aman antar sesama, dengan sasaran sosialisasi peringatan ke warung-warung kopi (warkop) dan tempat-tempat kerumunan warga lainnya. Beber Hatta kepada sejumlah awak media.

"Edukasi dan literasi bernafaskan physical distancing terus kita berikan tiap hari tanpa mengenal waktu," klaim Hatta.

Ditambahkan Hatta, bersama institusi lainnya terus menunjukan akselarasi dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Jambi khususnya. Ikhtiar itu terus dijalankan secara konsisten tiap hari tanpa mengenal waktu, sebutnya lagi.

Hatta kembali menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan Disinvektan secara massal ini dapat dilaksanakan dengan baik dan dengan penuh tanggungjawab, demi kemaslahatan bersama.

“Kami juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyemprotan massal ini,” tutupnya.(Rdw/ Penrem-042/Gapu)
×
NewsKPK.com Update