Notification

×

Iklan

Iklan

Alhamdulillah, 11 SMP Di Muaro Jambi Bakal Di Renovasi

Rabu | 6/17/2020 WIB Last Updated 2020-06-17T11:29:17Z

Muaro Jambi - Kabar gembira kepada Kepala Sekolah  setingkat SMP/Sederajat,, di Kabupaten Muaro Jambi. Pasalnya diketahui ada 11 sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten tersebut kedepan akan di renovasi.

Kepala Bidang (kabid) Smp Dinas Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi, Kasyful lman . M.Pd .l, saat dibincangi wartawan di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa tahun ini ada 11 SMP yang bakal di renovasi bangunannya, melalui Dana Alokasi Khusus (DAK). Kasyful Iman menjelaskan bahwa renovasi 11 unit gedung sekolah itu nantinya tidak lagi melalui proses tender, melainkan langsung dikerjakan oleh pihak sekolah yang terkait yang menerima bantuan renovasi tahun ini. Kata Kasyful Iman.

Di terangkannya, adapun kondisi fisik bangunan sekolah yang akan di renovasi seperti bangunan ruang kelas, WC siswa/i, WC guru, dan Perpustakaan sekolah.

Dijelaskan Kasyful Iman lagi bahwa, dana DAK tersebut nantinya langsung dikucurkan ke rekening sekolah masing-masing, dan langsung dikelolah oleh pihak sekolah masing-masing. Terang Kabid SMP di Dinas Pendidikan Muaro Jambi itu.

Lebih lanjut dijelaskannya, mekanisme pemahaman ketika barang material bangunan sekolah tiba disekolah masing-masing, kepala sekolah penerima bantuan renovasi ini akan diperiksa terlebih dulu, dan selanjutnya bertanda tangan untuk kepentingan berita acara, Jelas Kasyful Iman lagi. (Rdw)
×
NewsKPK.com Update