Notification

×

Iklan

Iklan

Pemrintahan Kampung Paduan Rajawali Kembali Salurkan BLT-DD Tahap ll

Minggu | 6/21/2020 WIB Last Updated 2020-06-21T06:13:33Z

Tulang Bawang,- Pemerintahan Kampung Paduan Rajawali, Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung," Hari ini, kembali menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana-Desa (DD) Tahap ll Kepada 83  KK yang tercatat sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak (Covid-19), Jum'at (19/06/2020).

Pelaksanaan penyaluran dana BLT-DD Tersebut, dibagikan dan diserahkan langsung di Balai Kampung Paduan Rajawali, Kecamatan Meraksa Aji, Jum'at (19/06/2020).

Kegiatan tersebut, di Pimpin langsung oleh Kepala Kampung Paduan Rajawali beserta perangkatnya yang dihadiri juga Camat Meraksa Aji, Banbisa, Babinkamtibmas, Ketua BPK dan Anggota serta sejumlah warga penerima dana BLT Dana-Desa setempat.

Heriyantoni, selaku Kepala Kampung Paduan Rajawali menuturkan kepada awak media newskpk.com bantuan BLT Dana-Desa tersebut sudah selesai kami salurkan kepada 83 KK penerima manfaat yang diantaranya ;

Sebanyak 6 KK sudah kami salurkan secara langsung tunai dan 77 KK lainnya, kami salurkan Via Transfer melalui rekening Bank BRI masing-masing milik KPM," Hal tersebut, kami lakukan guna untuk menghindari kerumunan banyak orang dan mengurangi resiko penularan  (Covid-19),"  Tentunya, semua itu telah kami lakukan musyawarah terlebih dahulu dengan warga setempat" Sambungnya.

Adapun, besaran bantuan BLT Dana- Desa yang diterima oleh masing-masing KPM yaitu sebesar Rp.600.000,- perbulan, secara bertahap selama tiga bulan. Sehingga total bantuan yang di terima per KPM yaitu sebesar Rp.1.800.000,-

Mudah-mudahan dengan disalurkannya BLT Dana-Desa tahap kedua ini, bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban warganya di tengah pandemi global (Covid-19) saat ini," harapnya.

(Ahmad AA)
×
NewsKPK.com Update