Notification

×

Iklan

Iklan

Nagori Perdagangan II Salurkan BLT DD Tahap Ke-2 Kepada 106 KK

Selasa | 6/23/2020 WIB Last Updated 2020-06-23T12:32:26Z

Simalungun Sumut - Nagori Perdagangan II Kecamatan Bandar menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke-2 pada 106 Kepala Keluarga (KK). Selasa (23/6).


Penyaluran BLT DD dilaksanakan di balai Nagori Perdagangan II, tampak dihadiri oleh Pangulu Nagori Perdagangan II Andi Azwan Damanik dan juga oleh aparat polisi dan TNI sebagai pengaman penyaluran.


Andik Azwan Damanik Pangulu Nagori Perdagangan II saat ditemui disela-sela kegiatan penyaluran mengatakan,"penyaluran dana BLT DD kali ini merupakan penyaluran tahap ke 2,warga yang mendapat bantuan BLT DD agar memanfaatkan uang sebaik-baiknya yakni mempergunakan dana dengan membeli bahan-bahan pokok sesuai kebutuhan keluarga,disituasi Covid-19 saat ini kita harus mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan menjaga jarak saat berkumpul, ujarnya.


Darma salah satu warga yang mendapatkan bantuan sangat berterima kasih pada pemerintah yang sudah memberikan bantuan pada warga yang sangat membutuhkan ditengah wabah Covid 19 saat ini, ujarnya.(R01).
×
NewsKPK.com Update