Notification

×

Iklan

Iklan

MPC PP Taliabu Bagikan 2000 Masker Gratis

Senin | 6/29/2020 WIB Last Updated 2020-06-29T01:55:13Z

TALIABU - Majelis pimpinan cabang (MPc), Pemuda Pancasila, Kabupaten Pulau Taliabu, pada minggu (28/6) menggelar pembagian masker gratis kepada warga pengguna jalan tugu hemungsia-sia dufu baik pejalan kaki maupun pengendara bermotor dan mobil.

Sekretaris Majelis pimpinan cabang (MPc), Pemuda Pancasila, Pulau Taliabu, Dedy Jakaria kepada media ini, mengatakan, gerakan pembagian masker gratis kepada warga pengguna jalan raya yang dilakukan MPC PP Pulau Taliabu ini sebagai bentuk partisipasi PP untuk membantu lakukan pencegahan penularan Covid-19 di Pulau Taliabu.

"Masker yang dibagikan tadi semuanya berjumlah 2000 pic, dalam pembagian itu kami fokuskan pada pengguna jalan baik pejalan kaki maupun yang berkendraan sehingga mereka terbiasa kalau keluar dari rumah harus menggunakan masker"jelas Dedy Jakaria kepada media ini di Liang Haya Caffe.

Katanya, kegiatan pembagian masker gratis kepada warga Pulua Taliabu khususnya penduduk Kota Bobong tidak berbatas disitu saja, pihaknya akan kembali membagikan masker kepada pedangang sayur dan ikan yang berlokasi di pasar wayo.


 "Kegiatan ini kami rencanakan akan berlangsung kurang selama tiga hari kedepan, kami fokus pada ibu-ibu penjual sayur mayur dan ikan di pasar wayo"tuturnya.

Dia berharap agar kegiatan yang dilakukan MPc PP Pulau Taliabu bisa memberikan manfaat dan dampak positis kepada masyarakat Kota Bobong agar mereka tidak tercemar penularan Covid-19.

"Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini bisa membantu Gustu dan Pemda Pulau Taliabu dalam melakukan penanganan dan pencegahan penularan Covid-19 dan dapat membrikan manfaat yang positif kepada warga Taliabu" harapnya,


(Jk).
×
NewsKPK.com Update