Notification

×

Iklan

Iklan

Memyambut HUT Bhayangkara Ke 74,Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan Sembako Di Pesantren Khoiru Ummah

Selasa | 6/23/2020 WIB Last Updated 2020-06-23T02:34:38Z

BatuBara Sumut - Polres Batu Bara bersama jajarannya melakukan Bakti sosial kunjungi Pesantren Khoiru Ummah yang di asuh Kiyai kamalludin di jalan Perupuk Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir. Kabupaten Batu Bara, Senin, (22/06/2020).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH,di dampingi Kabag Ops Rudi candra SH. MM,Kapolsek Lima puluh IPTU Rusdi SH MM, Kabag Sumda Kompol Elprida Lumban, Kasat Binmas AKP M. Safii SH,dan Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah SH.

Pada kunjungan itu, Kapolres dan jajaranya memberikan santunan berupa Sembako dan uang pembinaan kepada pengurus Pesantren Khoiru Ummah yang di serahkan langsung kepada Pimpinan Pesantren tersebut.

"Polres Batu Bara memberikan bantuan Sembako, dan dana pembinaan Pesantren,hal itu kami lakukan agar bisa membantu dan bermanfaat untuk para santri yang bermukim dipesantren Khoiru Ummah ini, dan kami juga akan bersilaturahmi ke setiap Pesantren Pesantren yang ada di wilayah hukum Polres BatuBara, Baik melalui Makopolres maupun Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ),

“Sesuai instruksi Kapolri,polisi harus tetap berdampingan dan mengayomi masyarakat,maka kita akan selalu berupaya melakukan Bakti sosial ke seluruh masyarakat yang membutuhkan,apalagi pada saat ini,Pandemi covid-19 sangat merugikan ekonomi rakyat,sudah selayaknya kita harus saling berbagi” Ucap kapolres.

Menyambut hal itu,Pimpinan Pesantren Khoiru Ummah Kiyai Kamalludin mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang ke 74 pada 1 juli 2020,semoga Polri tetap sukses dan dapat mengayomi masyarakatnya khususnya di Kabupaten Batu Bara.

"Kami atas nama Pesantren Khoiru Ummah  mengucapkan banyak terimakasih atas Bantuan yang diberikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwa Lubis SH.MH,ini semua akan kami berkahi dengan Do'a,kami berharap tetaplah menjadi pemimpin di wilayah kabupaten Batu Bara,sangat jarang kami melihat pemimpin Kepolisian yang baik Hati seperti bapak H.Ikhwan Lubis,semoga tetap sehat dan selalu sukses,tandas kiyai,(R01-Tim).
×
NewsKPK.com Update