Notification

×

Iklan

Iklan

Masuk Tatanan New Normal, Dinsos Kaur Sosialisasi Dan Bimteksar PSM

Selasa | 6/16/2020 WIB Last Updated 2020-06-16T11:48:46Z

Kaur, Bengkulu - Memasuki Tatanan New Normal (Normal Baru) Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kaur melakukan Sosialisasi dan Bimteksar calon Pekerja Sosial Masyarakat (PSM)  Kecamatan Muara Sahung angkatan lll kelas lV, acara berlangsung di aula kantor Camat Muara Sahung dan tetap mematuhi protokoler kesehatan. Selasa, 16 Juni 2020.

Acara tersebut di buka langsung oleh Kepala Dinsos Kabupaten Kaur Sidarmin Tetap M.Pd   di dampingi Kabid Linjamsos Dinsos Kaur, dan ikut hadir Camat Muara Sahung Salehjon, Korda Bansos Sembako dan seluruh peserta calon PSM.

Adapun tugas pokok PSM untuk Penanganan Verifikasi Validasi Data Kemiskinan, PSKS/PMKS, BPJS, DTKS
Meningkatkan Wawasan Kebangsaan, Mental serta Ideologi, Juga mencermati Tata Kelola Bansos baik kebijakan pemerintah Daerah Kabupaten, Provinsi dan Pusat.

Dalam Sambutannya Sidarmin mengharapkan Kepada Calon PSM mampu bekerja dalam Tim. Dan membuat laporan secara berkala pada Dinsos Kaur.

" Harapan kita setelah adanya PSM ini semoga bisa mendorong program Dinsos nantinya. Selain itu bisa bekerja dalam Tim dan diharapkan menyampaikan laporan secara berkala. Setelah ini nanti kita akan membentuk Forum PSM Kecamatan muara Sahung" Ujarnya.

Selain itu Kadis Dinsos tersbut mengharapkan kepada pendamping PKH agar bekerja secara profesional sehingga program  tepat sasaran.

" Saya juga berharap kepada pendamping PKH agar bisa meningkatkan profesionalitas dalam bekerja sehingga program tersebut tepat sasaran. Memasuki tatanan New Normal saya ingatkan kepada sekalian tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam melaksanakan pekerjaan" Demikian tegasnya.  (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update