Notification

×

Iklan

Iklan

KPUD Kaur Gelar Bimtek PPK Dan PPS, Ketua Berikan Catatan Penting.

Selasa | 6/30/2020 WIB Last Updated 2020-06-30T04:54:11Z

Kaur, Bengkulu - Komisi Pemilah Umum Daerah (KPUD)  Kabupaten Kaur,  Provinsi Bengkulu Menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)     Dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,  Bupati Dan Wakil Bupati Dalan Pemilihan serentak  Rabo 9 Deseber 2020 Mendatang.

Bimbingan Teknis (Bimtek) dilakukan di setiap kecamatan selama dua hari terhitung dari 29-30 Juni 2020. Hal ini dilakukan mengingat pandemi covid19. Dalam kegiatan tersebut KPU Kaur merenerapkan anjuran protokol kesehatan.

Ketua KPUD Kaur Mexxy Rismanto dalam sambutanya memberikan sejumlah arahan tentang Tugas pokok dan fungsi PPK dan PPS ,  Dan Dirinya akan memberikan sansi tegas apabila PPK dan PPS tidak bekerja.

"Untuk di perhatikan ada catatan penting dari saya ketika kedengaran anda tidak melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik atau melalaikan mandat yang di berikan, saya akan memberikan sansi tegas tidak pandang bulu siapapun itu.

Dan kalian harus  mampu bekerja dalam tim baik Seretariat PPS dan PPS serta PPK karna ini semua satu kesatuan, serta bisa bekerjasama dengan lembaga pengawas pemilu" Ucap Mexxy dalam memberikan arahan pada acara Bimtek PPK dan PPS Kaur  selatan, Betempat Di GSG Pemda Kabupaten Kaur. Selasa 30 Juni 2020.

Ditempat Terpisah Komisiner KPUD Kaur Yuhardi juga memberikan arahan kepada seluruh peserta Bimtek PPK dan PPS di Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur.  Agar bisa  bekerja sama dengan baik antara PPK dan PPS serta bekerjasama dengan Panwascam.

" Harapan saya Kalian mampu bekerja dalam tim sehingga tugas yang di kerjakan terasa ringan. Apapun masalahnya kita diskusikan sama-sama demi terwujud proses pilkada yang kita inginkan sesuai dengan harapan Jugaahrus bersinergi dengan lembaga pengawas pemilu dalam hal ini Panwascam.

Laksanakanlah tugas itu dengan baik, tepat waktu dan tepat sasaran sehingga apa yang kita harapkan bisa terwujud nantinya" Ujarnya. (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update