Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting S.I.K Pimpin Sertijab Kabag OPS Kompol A Cholik Husin kepada Jhon firdaus Amk

Selasa | 6/02/2020 WIB Last Updated 2020-06-02T14:41:09Z

Rohul Kapolres Rokan hulu AKBP Dasmin Ginting S.I.K pimpin Sertijab Kabag OPS Kompol A Cholik Husin kepada Jhon firdaus Amk bertempat di lapangan apel polres Rokan hulu Selasa 2/6/2020 pukul 08.30 wib.

Bertindak selaku inspektur dalam upacara Sertijab Kapolres Rokan hulu AKBP Dasmin Ginting S.I.K , Perwira upacara kamsir, SH,selaku komandan upacara IPDA A Chandra w.

Giat turut hadir Waka polres Kompol Willy kartamanah AKS.S.I.P. M.SI ,Para Kabag,kasat, perwira,bintara dan ASN seluruh polres Rokan hul.
Sertijab di Lingkungan Organisasi Polri, Merupakan hal yang wajar dalam menjaga Dinamika Operasional, Penyegaran, Pengembangan Karir dan Peningkatan Kinerja Untuk Mencapai Tujuan Organisasi.

Atas Nama Pimpinan Polres Rokan Hulu Beserta Staf dan Bhayangkari Mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan setinggi-tingginya Kepada Pejabat Lama Kompol A. Cholik Husin Sebagai Kabag Ops Polres Rokan Hulu, Banyak Prestasi dan Pengabdian yang Telah Diberikan Selama ini, Semoga Menjadi Nilai Ibadah.

Kemudian Selamat Datang untuk Pejabat yang Baru Kompol Jhon Firdaus,Amk Sebagai Kabag Ops Polres Rokan Hulu. Selamat melaksanakan tugas ditempat yang Baru dan Segera Menyesuaikan diri, karena tugas kedepan Akan Semakin berat. Ciptakan Terobosan Kreatif dalam Mendukung Tugas dan saat Terjadi Pandemi Covid - 19 Sekarang ini Menuntut Anggota Polri Bekerja Lebih extra. Bersamaan dengan itu kita juga dihadapkan dengan kasus C3 yang Mengancam kondusifitas kamtibmas.

Kapolres Menghimbau Kepada kita Semua Agar Tetap Semangat, Persiapkan Diri, Fisik dan Mental, Jaga Kesehatan Agar Kita Dapat Memberikan Pelayanan yang Terbaik Kepada Masyarakat, Menjadi Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Berdasarkan TR Kapolda Riau nomor : Kep/266/V/2020 Tentang mutasi dilingkungan Polda Riau, Kompol A.Cholik Husin menjabat sebagai Kabag Ops Polres Rokan Hulu lebih kurang 2 tahun dan akan menempati jabatan baru sebagai Kaur Produk Kreatif Subbid Multimedia Bid Humas Polda Riau, sedangkan  Kompol Jhon Firdaus,SMK sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Kampar.


Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 09.05 WIB. Selama giat berlangsung, situasi aman dan kondusif.(muliarjo).
×
NewsKPK.com Update