Notification

×

Iklan

Iklan

Kabupaten Simalungun Butuh Pemimpin Transparan Dan Cerdas

Rabu | 6/24/2020 WIB Last Updated 2020-06-24T02:33:16Z

Simalungun Sumut - Pilkada Serentak 2020 di 270 daerah digelar pada 9 Desember 2020 mendatang,sesuai Arahan Mendagri Tito Karnavian untuk tidak memilih Kepala daerah yang tidak maksimal menangani virus Corona (covid 19),pernyataan Mendagri baru ini di gedung kemendagri di jakarta senin kemarin (22/6/2020).

Terkait Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Simalungun,Sekjen Kamtibmas DPC Simalungun Herawari Oktavia Purba angkat bicara,dirinya meminta agar Pemimpin terpilih nantinya harus menyuarakan visi dan misi untuk membangun simalangun lebih baik dan lebih maju,sudah saatnya masyarakat yang ada Nagori diperhatikan, jalan kabupaten dibenahi dan anggaran Dana Desa dari pemerintah pusat tetap diawasi.

"Pemerintah harus memperhatikan keadaan ekonomi Masyarakat,fasilitasi ekonomi warga dengan membentuk koperasi di setiap Nagori,penyediaan pupuk harus transparan langsung ke masyarakat tanpa Calo dan agen.

Untuk maju bukan harus mewa,namun mampu mensejahterakan warga,dengan pelayanan sampai ke warga secara langsung,majunya sebuah daerah harus dibarengi dengan kesadaran hukum baik masyarakat dan pemimpinya.

"Sebagai Organisasi yang menunjang kepentingan ahlak,DPC Kamtibmas Simalungun turut menyuarakan untuk Keutuhan Simalungun kelak.

Kami bekerja dengan cinta,laksana menenun kain dengan benang didalam tepung,jika Pemimpin didasari dengan cinta dipastikan akan membawa maju sebuah daerah.

"Kami siap mendukung Kinerja Pemerintah yang terpilih nantinya  di Bumi Habonaron Do Bona kelak, melalui Pilkada yang digelar nantinya akan lahir Pemimpin yang benar,dekat dengan Rakyat, Tanggap,Cerdas dan Mendengar keluhah Masyrakatnya,mak tentukan Pilihan anda,Kenali rekam jejak si calon,Suara Rakyat Suara Tuhan ( VOX POPULI VOX DEI) jelas Hera,(R01-Tim).
×
NewsKPK.com Update