Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang HUT Bhayangkara Ke 74 Polres Simalungun Adakan Ziarah Ke Makam Pahlawan

Senin | 6/29/2020 WIB Last Updated 2020-06-29T14:19:48Z

Simalungun-Sumut-  Memperingati HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Kepolisian Resort Kabupaten Simalungun beserta rombongan melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan, Jalan Sang Naualuh Damanik, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Upacara yang digelar, Senin (29/06/2020) diawali dengan penghormatan kepada para arwah Pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan dipimpin oleh Kapolres Siantar AKBP. Budi P Saragih SIK, dan di ikuti Kapolres Simalungun AKBP. Agus Waluyo SIK.

Hadir pada upacara diantaranya, Wakapolres Pematangsiantar Kompol Dolok Panjaitan, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Satu Peleton Sat Sabhara, Satu Peleton Sat Lantas, Satu Peleton Reskrim, Intel, dan Res Narkoba

Kapolres Simalungun bersama Kapolres Pemqtangsiantar meletakkan Karangan Bunga di Tugu Makam Pahlawan dan dilanjutkan dengan Tabur Bunga bersama dengan peserta upacara pada pusara para Pahlawan.

Ziarah kali ini sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke 74. Dan untuk mendoakan para pendahulu dan mengenang jasa-jasa para pahlawan saat memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. (RU/Tim)
×
NewsKPK.com Update