Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Simalungun SatLantas Polres Simalungun Adakan Bhakti Sosial

Selasa | 6/23/2020 WIB Last Updated 2020-06-23T10:27:35Z

Simalungun-Sumut -  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 74 tahun, Polres Simalungun dalam hal ini Satuan Lalulintas Polres Simalungun melakukan Bhakti Sosial di beberapa Nagori Di Kabupaten Simalungun, seperti di Nagori Karang Anyer Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, dan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Selasa  2376/2020., pukul10.00 WIB.

Pelaksanaan giat bakti sosial anjangsana ke rumah Warga masyarakat Nagori Kàrang Anyer Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun dan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun bagi keluarga yang kurang mampu. Disamping itu juga Polres Simalungun memberikan bantuan 25 (dua puluh lima) paket sembako kepada warga/ masyarakat. Pemberian sembako tersebut di wakili oleh KBO Satlantas Polres Simalungun IPDA E.M. Lubis.

Kegiatan ini berlangsung sampai dengan tanggal 30 juni 2020 mendatang dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA KE-74 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2020 mendatang.

Turut hadir dalam Bhakti Sosial tersebut diantaranya, Kasat Lantas Polres Simalungun IPTU Jodi Indrawan, S.I.K, KBO Satlantas Polres Simalungun IPDA E.M. Lubis, Kanit Dikyasa Aiptu  Syawaluddin Nasution, SH, Aiptu Lesman Saragih, Aipda Syah Edi Purba, Bripka Lamsihar, dan Bripka M. Andri Barus

Pelaksanaan pemberian bansos tetap menjalankan protokoler kesehatan dan kebersihan, dan melaksanakan physical distance serta social distance. (RU)
×
NewsKPK.com Update