Notification

×

Iklan

Iklan

Halal Bihalal KRNS,Dihadiri Pengurus Inti Dan Anggota DPRD Simalungun Hendra Sinaga

Sabtu | 6/13/2020 WIB Last Updated 2020-06-13T07:35:35Z

Simalungun Sumut - Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) mengadakan acara halal bihalal mengangkat tema Kasih Sayang Dan Silaturrahmi, bertempat di Cafe Rudi Motor Aman Sari Serbalawan Kecamata Dolok Batunanggar, seluruh anggota komunitas mengajak keluarga mereka masing-masing, dengan tujuan sekaligus untuk silaturrahmi, Sabtu (13/6) sekitar jam. 11.00.wib.

"Acara ini menjadi media kami untuk saling memaafkan dan mengasih sayangi antar sesama pengurus, penasehat, pembina serta anggota KRNS yang ada di Simalungun, serta keluarga. Adapun, kami juga ingin hubungan antar keluarga besar KRNS bisa semakin akrab dan guyub," jelas Aroji Siagian Directur Executif KRNS didampingi Haliman Nasution Ketua KRNS Simalungun.

Hendra Sukma Sinaga. S. Kom. Pembina KRNS dan juga Anggota DPRD Kabupaten Simalungun dari Fraksi PPP dalam sambutannya mengatakan,"kegiatan Halal Bihalal ini adalah bertujuan untuk menjalin hubungan silaturrahmi serta mengikat persaudaraan kebersamaan dalam membantu warga kurang mampu dan selama hampir 3 tahun KRNS berdiri sudah 200 warga kurang mampu dipasangkan listrik gratis yang ada di Kabupaten Simalungun serta ada juga bedah rumah dalam bentuk lantainisasi serta pembagian sembako.

Hendra juga berharap kepada pihak PLN nantinya dapat lebih baik lagi dalam kerja samanya dalam pemasangan listrik terhadap warga kurang mampu, karena KRNS tidak terlepas dari pihak PLN khusus Rayon PLN Perdagangan, dan kita berharap juga berharap pihak PTPN. IV juga bisa bekerja sama dengan KRNS. ujarnya.

Januar Tarigan Manajer ULP. Rayon PLN Perdagangan juga menyambut baik kegiatan KRNS,"selama ini PLN Perdagangan selalu aktif mengikuti aksi sosial KRNS,semoga kedepan kita berbuat lebih baik lagi,katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Hendra Sukma Sinaga. S. Kom. Anggota DPRD Simalungun dan juga Pembina KRNS, Fadlan Simatupang. SH SDM. PTPN. IV. Dolok Ilir, Januar Tarigan Manajer PLN. Perdagangan, Randy Herryanto Tampubolon Komid Tipikor, Parmadi,Haliman Nasution, Siti Nuraisyah, Ratna Sari Dewi, Dody Saragih, Isna Waty Reza Septa, Nova Sari, Rudi Efenddy, Hanafi Rangkuti, Dinda, Suyani, Edi Rizal Ketua KRNS Kecamatan Ujung Padang serta para undangan.(R01-Ji).
×
NewsKPK.com Update