Notification

×

Iklan

Iklan

Dibawah Kepemimpinan Mantan Dandim Inhil, BPBD Rohul Kibarkan Sang Merah Putih Koyak

Jumat | 6/05/2020 WIB Last Updated 2020-06-05T14:55:51Z

ROKAN HULU- bpbd rohul kibar kan bendera merah putih koyak di tambah lagi  Selain maraknya pembangunan tanpa plang merek (siluman) di depan halaman kantor BPBD yang dapat memicu dan mengundang perhatian banyak orang wilayah Kabupaten Rokan Hulu Jumat (05/05/20).

Salah satu wartawan online di Rohul, Robert nenggolan mengaku sangat heran melihat bendera merah putih yang dipasang dalam kondisi tidak layak.dan bangunan di depan halaman kantor BPBD juga gak ada papan plang nya.


Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI) baru saja memperingati Hari Kelahiran Pancasila dan Bendera adalah merupakan simbol negara, Bupati Rohul adalah mantan Dandim di Indragiri Hilir (Inhil) tentu beliau akan marah melihat situasi ini, yang seharusnya tidak boleh terjadi katanya.

Lain lagi dengan adanya bangunan tepat di depan kantor BPBD tanpa plank merek bangunan, apa masih ada di komplek perkantoran Pemda Rohul ini seperti proyek siluman,” tambahnya.

Ia juga mengaku tidak simpati melihat sikap pejabat seperti Kepala BPBD, Zulkfli, yang tidak memberikan waktu wawancara kepada media newskpk dan dimensinws saat di minta waktu nya untuk wawancara ,lalu langsung pergi meninggalkan media ini.

Sungguh pejabat ASN yang kurang memiliki etika. Saya sudah hampir satu jam menunggu hendak bertemu di ruang kerjanya, namun begitu beliau keluar dan saya minta waktu malah Zulkifli katakan nanti saja dengan alasan sibuk tanpa menanyakan terlebih dulu keperluan wartawan,” imbuhnya.

Robert pun mendesak Bupati H Sukiman yang merupakan mantan Dandim di Inhil untuk menindak bawahannya karena telah memasang bendera sobek di lingkungan Pemkab Rohul.


Pak Bupati H Sukiman adalah mantan Dandim di Inhil tentu sangat mencintai Bendera Merah Putih. Saya berharap segera buat tindakan ke bawahan Bapak karena saya merasa simbol negara sudah dilecehkan dengan mengibarkan bendera sobek. Begitu juga bangunan tanpa papan merek kegiatan, saya hendak tanyakan bangunan apa itu,” paparnya.

Namun etika ASN seorang Kepala BPBD Rohul seperti sudah tidak terlihat lagi melayani masyarakat. Kami akan menilai sejauh mana kecintaan Pak Bupati terhadap tanah air dan Kabupaten Rohul ini,” tegas

Menanggapi hal tersebut, DimensiNews mencoba menemui Kepala BPBD Rohul, Zulkifli di kantornya namun belum berhasil. Begitu pula saat ditelpon dan sms belum ada tanggapan sama sekali.

Menurut pantauan Dimensi News, bendera merah putih dalam kondisi robek itu masih berkibar di halaman kantor BPBD Rohul hingga berita ini diterbitkan.(muliarjo)
×
NewsKPK.com Update