Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Mutasi 104 ASN di tengah pendemi Covit 19

Jumat | 6/05/2020 WIB Last Updated 2020-06-05T14:46:52Z

Tanah Laut - Sebanyak 104 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala), secara virtual yang dilaksanakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tala, Jumat (5/6/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan di tiga tempat yakni, Ruang Barakat Sekretariat Daerah (Setda) Tala sebanyak enam orang, Sarantang Saruntung 47 orang dan Kecamatan Pelaihari sebanyak 52 orang.

Pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat administrator sebanyak 11 orang dan pejabat pengawas sebanyak 93 orang. Dalam pelantikan kali ini Bupati Tala H Sukamta berpesan kepada seluruh ASN untuk melaksanakan amanah dengan penuh semangat, mengingat Tala sendiri masih menghadapi situasi pandemi Covid-19.

“Apapun yang terjadi semua harus kita hadapi dengan sebaik-baiknya, kita hadapi dengan tekad yang kuat dengan hati yang tulus dan dengan semangat yang sama untuk sama-sama memerangi pendemi ini,” harap bupati.

Dalam sambutannya beliau juga mengharapkan kepada aparat yang dilantik untuk bisa menyosialisasikan tentang apa itu new normal pada masyarakat, yang perlahan mengarah pada kehidupan normal tapi tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Pada kesempatan ini pun bupati berpesan agar pejabat yang menempati posisi baru untuk segera beradaptasi dan tidak terlalu lama mempelajari apa yang harus dikerjakan. Jika sudah memahami segeralah untuk melaksanakan apa yang sudah direncanakan.

Sementara itu pejabat administrator yang dilantik kali ini antara lain, Kasthalani, SH sebagai Inspektur Pembantu I pada Inspektorat, Fifiana Fitri Amalia, SE, ME, Ak sebagai Sekretaris Inspektorat, Andra Eka Putra, S.IP, M.SI sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Formasi Aparatur BKPSDM.

Pejabat pengawas yang dilantik diantaranya, Muhammad Azwar, S.STP, M.I.P sebagai Kepala Sub Bagian Kerjasama Pemerintahan Setda Tala, Ridho Karim Amrullah, S.STP sebagai Kepala Sub Bagian Keprotokolan Setda Tala, Sugiarto, S.Sos, MA sebagai Kepala Seksi Kedaruratan SatpolPP dan Damkar, Dody Saputra, S.STP sebagai Kepala Seksi Bina Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa dan Kelurahan DPMD Tala.(Her)
×
NewsKPK.com Update