Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Mesuji, H.Salpy.TH : Disiplin Kunci Utama Cegah Covid-19

Rabu | 6/10/2020 WIB Last Updated 2020-06-10T07:10:02Z

Mesuji Bupati Mesuji, H.Saply TH meminta kepada masyarakat agar selalu disiplin untuk mengikuti peraturan pemerintah untuk penanganan Covid-19.

Dalam acara sosialisasi penanganan Covid 19 yang berlangsung di aula Sekertariat Pemda Mesuji, Bupati meminta kepada Tim Gugus Penanganan Covid, Camat, serta Kepala Desa agar dapat terus melakukan sosialisasi kesehatan kepada masyarakat supaya di Kabupaten Mesuji tetap bertahan di Zona hijau.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji sangat mengapresiasi kepada semua pihak  yang terus bekerja keras melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat, hingga masih dalam keadaan zona hijau,” katanya.

“Kita semua tidak tau kapan berhentinya wabah ini. Oeh sebab itu walaupun keadaan kabupaten Mesuji masih dalam zona hijau kita semua harus tetap maksimal melakukan penanganan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat, seperti selalu menggunakan masker setiap berpergian, jaga jarak, jangan berkerumun, walaupun saat ini sudah New Normal. Kita semua harus disiplin karena itu merupakan kunci utama menecegah wabah Covid 19,” jelasnya.(Herman.HS)


×
NewsKPK.com Update