Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wujudkan Desa Terang, Pemdes Sumber Makmur Pasang Lampu Jalan

Selasa | 5/19/2020 WIB Last Updated 2020-05-19T08:10:14Z

Kaur, Bengkulu -  Pemerintah Desa (Pemdes) Sumber Makmur, Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur  melalui Dana Desa (DD)  tahap pertama tahun 2020 merealisasikan pengadaan lampu jalan jenis pembangkit listrik tenaga surya (PLTS). Dan melakukan titik nol kegiatan Senin 18 Mei 2020.

Titik nol kegiatan pemasangan lampu jalan ini di pimpin lansung oleh Pejabat Sementara (PJS)  Kepala Desa (Kades)  Puranama A.R didampingi perngkat Desa dan dihadiri Ketua BPD beserta Anggota,Babinsa, Bhabinkhamtibmas, PD,  PLD.

Selain mewujudkan Desa terang, Realisasi DD tahun 2020 sudah memenuhi skala prioritas dan merujuk pada hasil Musyawarah Desa (MusDes) tahun 2019 yang lalu. Hal ini di katakan Pejabat Sementara (PJS)  Kepala Desa (Kades) Sumber Makmur Purnama A.R kepada awak Media Selasa 19 Mei 2020.

" Ya realisasi tahap pertama ini menindak lanjuti hasil MusDes tahun lalu, sesuai dengan skala prioritas pembangunan tahun 2020. Di harapkan kepada masyarakat mari kita jaga dan merawat lampu jalan ini nanti kiranya"  Ujarnya. (SUMANTRI)
×
Berita Terbaru Update