Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Masyarakat Desa Nunca Menerima Bantuan Secara Simbolis Dari PT Bumi Saka Karya, Dalam Bentuk CSR Berupa 1 Ton Beras

Senin | 5/18/2020 WIB Last Updated 2020-05-18T04:09:28Z

NEWSKPK, TALIABU - Corporate Social Responsibility (CSR) atau Program Pemberdayaan Masyarakat ( PPM ) dari PT Bumi Saka Karya, menyerahkan bantuan kepada Warga masyarakat Desa Nunca  dengan Adan nya Covid-19 Melalui Pemerintah Desa Nunca, BPD setempat dan sejumlah toko masyarakat Desa Nunca, Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara." tuturnya.

Kepala Des Nunca Yakni Wempi Subong, meyampaikan bahwa bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) atau Program Pemberdayaan Masyarakat ( PPM) dalam rangka menyikapi dampak Covid-19 yang masih belum dapat teratasi dengan maksimal, maka manajemen perusahaan mengambil langkah untuk keputusan dengan mengambil kebijakan yakni memberikan bantuan berupa beras senilai 1 Ton (1.000 Kg),  beras ini untuk Kebutuhan Masyarakat Desa Nunca Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu." ungkap Wempi Subong melalui Via telpon seluler Senin 18/05/2020

" Secara simbolis bantuan ini dari PT. Bumi Saka Karya, dalam bentuk CSR di serahkan kepada Pemerintah Desa dan Selaku Tim Relawan Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19), Tim Relawan Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Desa Nunca Kecamatan Taliabu Utara Kabupaten Pulau Taliabu.

Harapannya, bantuan ini dapat diterima dan disalurkan kepada warga Masyarakat Desa Nunca yang terdampak Covid-19." Papar Pemimpin PT Bumi Saka Karya menjelang penyerahan bantuan beras tersebut. 

Ketua Tim Relawan Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) selaku Kepala Desa Nunca Yakni Wempi Subong dalam kesempatan itu menyampaikan, merasa bangga dan bahagia pada hari ini oleh karena sudah banyak bantuan dari segala kalangan untuk penanganan Covid-19 di Masyarakat Desa Nunca Kabupaten Pulau Taliabu.

Namun khusus kepada  Pimpinan PT. Bumi Saka Karya, disamping itu beliau juga telah menyerahkan bantuan-bantuan Warga Masyarakat Desa Nunca,  sekaligus menjalankan, menyerahkan, bantuan kepada seluruh Warga masyarakat Desa Nunca, Akibat  ada nya covid-19 ini." jelasnya.

pada hari ini beliau juga menyerahkan CSR bantuan beras sebanyak 1 ton (1.000 Kg) yang diperuntukkan kepada Warga masyarakat Desa Nunca KecamatanTaliabu Utara Kabupaten Pulau Taliabu adanya covid-19 ini.

Pada pagi hari ini, kita terima dengan senang hati dan kita bersyukur kepada Allah Swt dan mohon ridhaNya Allah Swt semoga Corporate Social Responsibility (CSR) atau Program Pemberdayaan Masyarakat ( PPM ) dari PT Bumi Saka Karya mudah-mudahan akan tetap menjalankan tugasnya dengan baik dan lebih berhasil untuk masa yang akan datang." harapnya.

Kepala Desa Nunca Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara berharap kepada warga masyarakat Desa Nunca, mari  Bersama - sama menjaga Kesehatan kita dan tetap berikhtiar untuk memutus rantai penyebaran virus Corona ini dengan hidup sehat, beribadah di rumah, menjaga jarak dengan orang lain, dan berdoa agar pandemi ini, Agar segera berlalu." (Jak)
×
Berita Terbaru Update